Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto Jadi Irup HUT Satpam Ke-39

oleh -158 Dilihat
Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, MM

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam). Bertempat di Lapangan  PT. Pusri Palembang, Rabu (22/1/2020).

Dalam kesempatan itu yang menjadi Komandan upacara Soni berasal dari PT. Sigap dan Pengucap prinsif -prinsif penuntun Satpam oleh Miya Lestari dari OT. Smart.

Kapolda Sumsel selaku Inseptur Upacara membacakan  amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengatakan, selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun saudara bertugas.

Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Foto bersama usai upacara HUT Satpam

Saya juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan.

Serta segenap stakeholder terkait lainnya atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan.

Selanjutnya dikatakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Era Putra Asli Baturaja, Pengadilan Negeri Baturaja Naik Kelas Menjadi I.B