KAPOLDA SUMSEL Dianugrahi Wing Kehormatan Oleh Danlanud TNI-AU SMH

oleh -142 Dilihat
Salam Danlanud Sri Mulyono Herlambang ke Kapolda Sumsel

PALEMBANG.Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima penyematan Wing Terbang Layang Kehormatan dari Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang. Kolonel Pnb Firman Wirayuda, ST, MSOC SC, Selasa (29/09/2020).

Dalam sambutannya Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda mengatakan, penyematan ini adalah sebagai wujud kolaborasi kami selama ini antara kami TNI AU dan unsur Forkompimda berjalan dengan baik termasuk dalam mengatasi Karhutla berkat kolaborasi kita bersama, tegas Firman,

Sementara itu Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM saat diwawancarai usai penyematan ini tersebut menyampaikan, sebagai  wujud penghormatan TNI AU dan kita siap meningkatkan kerjasama dan Sinergitas TNI dan Polri.

Semoga silahturrahmi ini terus terjalin dalam mengatasi kepentingan kita bersama baik itu Karhutla dan sebentar lagi Pilkada serentak di tujuh Kabupaten wilayah Provinsi Sumsel.

Kemudian jangan lupa saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19, oleh karena itu mari kita patuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19,  pungkasnya (win).

Baca Juga :   YKB Ke-40 Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana Ke Warga Kurang Mampu