Kapolda Sumsel Cek Personel Brimob Yang Mengalami Kecelakaan di Kerinci, Berikut Daftar Namanya

oleh
Kapolda Sumsel besuk personel yang sedang dirawat

KERINCI (JAMBI),Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel dan Kapolres Kerinci Polda Jambi membesuk dan mengecek kondisi  kesehatan Personel Brimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi yang mengalami kecelakaan lalu lintas, di Kabupaten Kerinci Prov Jambi, Sabtu (19/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel membesuk serta mengecek keadaan Personel Satbrimob Polda Sumsel penugasan BKO Polda Jambi yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin, Kab Kerinci, Jambi yang saat ini  sebagian dirawat di RS H.A Thalib Kabupaten Kerinci-Jambi.

 

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM memberikan semangat dan support penuh untuk anggota yang mengalami kecelakaan, semoga cepat sembuh dan bisa kembali bergabung dengan keluarga.

Kapolda Sumsel cek kondisi personel Brimob di RSUD

Dalam kunjungan ini sekaligus membesuk Personel Polda Sumsel lainnya dan meminta kepada petugas kesehatan baik perawat maupun dokter agar memberikan pelayanan yang maksimal terhadap Anggota Brimob yang mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu, jelasnya.

Sementara itu menurut Penjelasan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM saat diwawancarai awak media, Personel yang dirawat di RS H.A Thalib Kabupaten Kerinci-Provinsi Jambi berjumlah tujuh (7) orang, yang saat ini masih menjalani masa perawatan dan penyembuhan.

Adapun nama Personel yang masih dalam tahap perawatan dan penyembuhan di ruang ICU yakni : Briptu Endang Aprian dan Briptu Yuda Wastu P.

Ruang perawatan Dahlia yakni : Bripda M. Rizal Ansyori.

Ruang perawatan Kamboja yakni : Bripda Keken Triwi Yogo dan Bripda M. Rizki

Ruang perawatan Teratai yakni : Bripda Dikario dan Bripda M. Ari Saputra.

Foto bersama dengan pimpinan RS HA Thalib

Sedangkan Personil Brimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi yang sudah dipulangkan/rawat jalan di RS H.A Thalib Kabupaten Kerinci- Provinsi Jambi, sebanyak 24 personel yakni :

  1. Bripka Herdi, 2. Bripda Rendi Pranata, 3. Bripda Angga Irmansyah, 4. Bripda Syahru, 5. Bripda Reza, 6. Bharatu Leo Kapri, 7. Bripda Roby, 8. Bripda Juradika, 9. Bripda Yudita, 10. Bharatu Randi, 11. Bharatu Hudori, 12. Brigadir Deni.
Baca Juga :   Plh. Bupati Jawab Pemandangan Umum Semua Fraksi DPRD OKU

Selanjutnya13. Bripda Fariza, 14. Briptu Mitra, 15. Bripda Jidan, 16. Bripda Gilang, 17. Bripda Murozi, 18. Briptu Hendri, 19. Bripda Fajri, 20. Bripka Halid, 21. Bripda Emil, 22. Bripda Andre, 23. Brigadir Sinaga dan 24. Bripda Andika.

Demikian penjelasan yang disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM (red/win).