Kapolda Sumsel Bantu Evakuasi Laka Lantas di KM 4 Jalan Sudirman Palembang

oleh -206 Dilihat
Kapolda Sumsel papah korban kecelakaan lalu lintas

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK  membantu evakuasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang tidak jauh dari Gedung Polda Sumsel  tepatnya pukul 08.40 WIB  tadi pagi   Kamis (12/1/2023) .

Kecelakaan antara dua Sepeda Motor  tersebut terjadi Saat itu Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK melintas dijalan Sudirman KM 4 tidak jauh dari Gedung Mapolda Sumsel.

Kecelakaan tersebut  menyebabkan dua  pengemudi kendaraan roda dua tersebut luka ringan. Dengan sigap Kapolda Sumsel turun dari kendaraan dinasnya langsung membantu korban kecelakaan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, korban dipapah langsung oleh Kapolda Sumsel ke Trotoar untuk diperiksa luka yang dialami akibat laka lantas tersebut.  Menurut keterangan saksi masyarakat yang  tidak mau disebutkan (Identitasnya-Red) saat melihat dan  melintas dari tempat  kejadian.

Kapolda Sumsel papah korban kecelakaan lalu lintas

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM saat dimintai keterangannya usai Kenal Pamit Pejabat dilingkungan Polda Sumsel siang tadi   “membenarkan kejadian pagi tersebut, Kapolda membantu evakuasi korban laka lantas dipapah dan dicek langsung korbannya.  Alhamdulillah korban hanya lecet luka ringan, ujar Kabid Humas Polda Sumsel.

Supriadi berpesan kepada masyarakat (pengguna jalan), agar selalu menjaga kecepatan dan memperhatikan kondisi jalan. Ikuti aturan-aturan yang ada, karena kecelakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja, jelasnya.

Untuk pengguna jalan, harus tetap waspada. Perhatikan kecepatan dan kondisi saat di jalan apalagi diwaktu atau jam-jam ramai kendaraan melintas di pagi hari sehingga dapat meminimalisir adanya kecelakaan saat di jalan raya, pungkasnya (sp).

Baca Juga :   Literasi Digital Bakal Melawan Kejahatan Radikal