Kapolda Pimpin Sertijab Kayanma Polda Sumsel AKBP Rediansyah, ST, MH

oleh -190 Dilihat
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK pimpin upacara Sertijab Kayanma Polda Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK pimpin upacara serah terima jabatan Kayanma Polda Sumsel dari pejabat lama Kompol Raphael B Jaya Lingga, ST, SH kepada pejabat baru AKBP Rediansyah, ST, MH.

berdasarkan Skep Kapolda Sumsel Nomor KEP/435/X/2022 /tanggal 14 Oktober 2022 Kompol Raphael. B Jaya Lingga, ST, SH mendapat Promosi Jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Dirreskrimum Polda Sumsel sedangkan AKBP Rediansyah, ST, MH. Sebelumnya menjabat Kasubdit Fasharkan.Dit Polairud Polda Sumsel. Acara yang digelar di Auditorium Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel.

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, MH, Para PJU Polda Sumsel, Para Kabag/Wadir dan Perwakilan  Pamen Satker Polda Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel  Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga turut mengambil sumpah kepada pejabat yang baru.

Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan serah terima ini dengan lancar, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan disumpah  kepada pejabat baru  segera secepatnya menyesuaikan diri agar kinerjanya maksimal di tempat baru, ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Dan begitu juga dengan Kompol Raphael yang juga mendapat Promosi  ditempatkan di tempat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan cepat, sehingga dapat bekerja dengan optimal dalam upaya meningkatkan citra dan kinerja Polri.guna mewujudkan Polri Presisi

Kita berharap kepada mereka agar sukses ditempat yang baru, bahkan terus mengukir prestasi yang membanggakan, hingga membuat prestasi dan mengembalikan citra Polri di mata masyarakat, pungkasnya (sp).

Baca Juga :   Gubernur Kunker ke OKU Sekalian Pulang Kampung di Desa Istrinya