KAPOLDA: Hotel Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

oleh -135 Dilihat
Teken MoU antara Kapolda dengan Pihak Perhotelan

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Indra Heri S, MM melaksanakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Polda Sumsel dengan BPD PHRI Sumsel dan APPBI DPD Sumsel. Bertempat di Gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Selasa (23/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Sumsel Herlan Asfiudin, Ketua APPBI DPD Sumsel Co.Ing beserta Staf Dewan Pengurus Daerah, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs. M Indra Gautama,

Juga terlihat Para Pejabat Utama Polda Sumsel, para General Manager Hotel Se-Sumsel, Polresta/Polres Jajaran Polda Sumsel yang ikut menyaksikan acara ini melalui Video Conference.

Kapolda menyampaikan Kota Palembang dan beberapa daerah di Sumsel sekarang ini sering dijadikan tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan bertaraf Nasional dan Internasional yang memerlukan tempat menginap dan makan yang memenuhi standar Hotel berbintang.

Dengan menyesuaikan kelas, Hotel Melati dapat bersaing dengan Hotel berbintang yang selama ini dilirik untuk dijadikan tempat menginap panitia dan peserta berbagai kegiatan seperti rapat kerja, seminar, pertemuan dan lain sebagainya.

Pihak perhotelan berikan cindramata ke Kapolda Sumsel

Walaupun saat ini kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 yang memberikan pengaruh terhadap bisnis Perhotelan  dan Restoran yang mengakibatkan sepinya pengunjung untuk menginap ataupun mengadakan berbagai macam acara.

Kapolda mengharapkan untuk tetap semangat dan juga menghimbau pihak hotel tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan karena yakinlah pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir apabila kita semua mematuhi dan mengikuti himbauan pemerintah khususnya tentang upaya-upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

Yang paling penting adalah bagaimana “Kualitas pelayanan dan fasilitas perlu tetap dipelihara dengan baik dan terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa hotel.

Baca Juga :   Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi Pimpin Rakor Satgas Covid-19

Terkait kerjasama alamat IP address setiap hotel, agar memudahkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas, Polda Sumsel sudah ada data dalam bentuk file cctv jadi ini dapat mencegah terjadinya kriminalitas dengan berbagai inovasi terobosan comment center dengan berbagai aplikasi yang dimiliki, pungkasnya (ril/yd).