Kang Jito: Di SP4 Peninjauan, Tegaskan Siap Calon Bupati OKU Mendatang

oleh -218 Dilihat
Marjito Bachri saat silaturahmi dan menyampaikan niat calon Bupati

BATURAJA,Samudra.News-Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito kali ini dengan tegas menyatakan akan maju “sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 yang akan datang”. Pernyataan ini ia ungkapkan saat bersilaturahmi di SP 4 Desa Penilikan, Jum’at (2/12/2022) malam.

Dikatakan Kang Jito yang sehari harinya menjabat sebagai Ketua DPRD OKU, selama ini yang sering ditanyakan masyarakat saat berkunjung ke desa-desa apa maksud dan tujuan Ketua DPRD rajin terjun ke masyarakat.

dihadapan Para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta ratusan warga SP4 Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan-OKU. Malam inilah saya minta izin dan jawab ingin memantapkan diri untuk maju di Pilkada OKU mendatang serta disambut aplause oleh warga yang hadir.

Ketua DPC Gerindra saat menyerahkan STNK Ambulance ke warga

Acara malam tersebut sekaligus malam ramah tamah serah terima bantuan satu unit Mobil Siaga Ambulance di SP4 Desa Penilikan Peninjauan-OKU. Dihadiri puluhan Tokoh Masyarakat, dan Ratusan warga Penilikan dan warga tetangga.

Kepala Desa Penilikan Amim Hendri berterima kasih atas bantuan berupa mobil Siaga Ambulance yang diberikan oleh Ketua DPC Gerindra OKU melalui Ketua PAC Gerindra Peninjauan Saudara Andestaf.

Amim menambahkan, baru kali ini Ketua DPRD OKU berkunjung ke desanya sejak tahun 2005. Kami merasa bangga dan terhormat dikunjungi Ketua Dewan dari Baturaja, mudah mudahan silaturahmi ini selalu berjalan.

Kang Jito saat berbincang bincang dengan Tokoh Mayarakat

Kami berharap kedepannya di Desa Penilikan ini dibangun Gedung Serba Guna, untuk diketahui Desa Penilikan ini dulunya menjadi contoh pembayar pajak 100 % bahkan masuk ditingkat nasional, ujarnya.

Harapan kami dengan hadirnya bantuan mobil ambulans Siaga bantuan dari Pak Marjito Bachri ini, Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Penilikan pada khususnya dan Peninjauan pada umumnya.

Baca Juga :   Bekinerja Baik, Komisi 3 DPRD Kota Prabumulih Kunker ke BPBD OKU

Menanggapi perihal penegasan Ir. H. Marjito Bachri Maju yang akan mengikuti Pemilihan Kepala daerah OKU yang akan datang, ratusan masyarakat tampak antusias dengan memberikan aplause untuk Kang Jito.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat SP4 Desa Penilikan Holil, sangat berterima kasih atas bantuan Mobil Siaga Ambulance tersebut, dan berharap keinginan beliau (Ir. H. Marjito Bachri) pada malam ini diijabah oleh Allah SWT.

Insyaallah kedepan Kabupaten OKU memiliki pemimpin yang diidamkan masyarakat seperti beliau (Ir. H. Marjito Bachri). Bumi Sebimbing Sekundang atau Kabupaten OKU menjadi lebih Maju, Religius dan Sejahtera, pungkasnya (yudi).