“Kalau Jodoh Takkan Kemana”, Kisah Cinta Siswi Dengan Sang Guru Berakhir di Pelaminan

oleh
Suami isteri yang berbahagia

JAKARTA,Samudra.News-Beredar video kisah cinta seorang siswi menikah dengan guru, viral di Tik Tok. Kisah itu pertama kali diangkat oleh akun Tik Tok, @tahugejrot0808. Pengunggah bernama Enjelin Lensenia (Enjelin), membenarkan bahwa itu adalah kisah cintanya dengan sang suami.

Suami Enjelin merupakan guru sewaktu ia masih duduk di bangku kelas tiga SMK, pada tahun 2016. Enjelin mengaku, setelah ia lulus SMK, sang suami sempat menunggunya selama 2,5 tahun.

Hal itu karena ia masih ingin menikmati masa mudanya. Dia menunggu saya 2 setengah tahun. Enggak mau terburu-buru menikah. Saya ingin mencoba menikmati masa muda dengan bekerja, menikmati gaji sendiri. Jalan-jalan dan belanja bareng temen-temen, cerita Enjelin, Senin (8/3/2021).

Setelah berpacaran selama tiga tahun lebih, keduanya resmi menikah pada bulan November tahun 2019. Pada saat itu, Enjelin sudah berumur 21 tahun. Viral kisah perjalanan cinta seorang siswi menikah dengan gurunya, akui menjalani pacaran dulu sekitar 3 tahun lebih. (Tangkapan Layar Akun TikTok @tahugejrot0808.)

Wanita berdomisili Jakarta Timur ini menyebut, keluarga tak mempermasalahkan posisi mereka sebagai siswi dan guru sebelumnya. Karena, diketahui mereka memang sama-sama single dan belum pernah menikah. “Keluarga senang saja, tidak ada yang menghalangi.”

Semuanya menerima satu sama lain, baik keluarga saya maupun suami, karena memang kita tidak menjalin hubungan terlarang. Kami sama-sama single dan belum pernah menikah, kata Enjelin.

Enjelin dan suaminya yang bernama Agung Nurpatria ini memang terpaut usia cukup jauh, yakni 18 tahun. Kini, sang suami pun masih berprofesi sebagai guru di SMK Enjelin sekolah dahulu.

Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia

Awal perkenalannya, kisah cinta ini, berawal dari Enjelin masih kelas tiga SMK di kawasan Jakarta Timur. Ternyata diam-diam, sang suami menaruh perhatian pada Enjelin, yang saat itu masih seorang siswi.

Baca Juga :   BAWASLU OKU Rapid Test 725 Pengawas TPS, Dua Kali Reaktif Pengawas TPS di PAW

Saat itu, Enjelin sempat disuruh membeli taplak meja oleh suami untuk keperluan ujian praktek semester akhir. Waktu itu saya berumur 18 tahun. Tahun 2016, saya di bangku kelas 3 SMK. Semua berawal dari taplak meja praktek, waktu itu saya kehabisan uang untuk beli barang ujian praktek semester akhir, ujarnya.

Lalu, suami diam-diam memperhatikan saya ngedeketin nanyain saya, kata Enjelin. Viral kisah perjalanan cinta seorang siswi menikah dengan gurunya, akui menjalani pacaran dulu sekitar 3 tahun lebih. (Tangkapan Layar Akun TikTok @tahugejrot0808.)

Setelah itu, sang suami mulai meminta kontak Enjelin. Ia mengaku sempat takut jika gurunya itu sudah menikah. Ternyata, gurunya masih berstatus lajang. Saya tanya-tanya kenapa dia bisa leluasa chat saya, karena takutnya dia sudah menikah. Eh, ternyata belum pernah menikah, ungkap Enjelin.

Akhirnya, komunikasi antara keduanya semakin intens. Enjelin mengatakan, ia sempat dihantui ketidakjelasan status hubungan dari suaminya. Berjalannya waktu, April tahun 2016, mereka pun resmi berpacaran.

Dia nge-treat saya seperti pacarnya, tapi status kita belum pacaran. Pada akhirnya saya minta kejelasan status. Akhirnya dia mengakui kalau kita pacaran, pungkasnya (red/int).