Kakek Ditemukan Meninggal Di Atas Pance.

oleh -332 Dilihat

BATURAJA OKU-Diduga karena sakit seorang kakek yang bernama Sahri (61) ditemukan warga Kelurahan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur dalam keadaan meninggal dunia di atas “Pance” (tempat duduk red) dikawasan rumah makan Simpang Setia, Rabu pagi (05/12).

Pria lanjut usia yang tercatat sebagai warga Lingkungan IV RT/RW 004/005 Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara ini ditemukan pertama kali dalam posisi tengkurap oleh salah seorang karyawan rumah makan simpang setia yang hendak membangunkannya.

Saat hendak dibangunkan oleh salah seorang karyawan rumah makan, korban tidak lagi bergerak. Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian SKom didampingi Kanit III SPKT Ipda Andaru Galuh STRK saat dibincangi media dikamar jenazah RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja OKU.

Dikatakan Andaru, saat hendak dibangunkan tubuh korban sudah kaku, kemudian pihak rumah makan dan warga setempat melapor ke Polres OKU. Didekat tubuh korban tepat di bawah tempat korban tidur ditemukan berupa dua buah dus, yang berisi barang-barang pribadi berupa pakaian milik korban dan obat-obatan yang dibeli diwarung, ujarnya.

Ditambahkan Andaru, diketahui dari keterangan warga sekitar lokasi, korban memang sudah lama tinggal dikawasan rumah makan tersebut, bahkan sudah sering tidur di “Pance” tempat ia ditemukan tak bernyawa. “Sudah hampir tiga bulan bapak ini tinggal disana” ujarnya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD dr. Ibnu Sutowo Baturaja, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit, dikepala korban terdapat tempelan obat koyo. “Saat ini kita masih menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah korban” pungkasnya. (fer/yudi)

Baca Juga :   Wanita Cantik Meninggal di Tangan Gigolo