Kabid Humas Polda Sumsel Menghimbau, “Jangan Lupa Pakai Masker”

oleh
Personel Polda pakaikan masker ke warga

PALEMBANG,Samudra.News-Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM menjelaskan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 yang dilakukan oleh Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel kali ini menyambangi Dermaga Pelabuhan Speed 16 Ilir Palembang.

Personel Polda Sumsel dengan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembagian masker kepada para penumpang Speed Boat, Senin (07/09/2020).

Dengan semangat para Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 melakukan sosialisasi berupa himbuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini semakin terus bertambah.

Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel dalam memberikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 juga sempat membagikan masker kepada para penumpang Speed Boat dan masyarakat sekitar yang tidak membawa dan menggunakan masker.

Disinilah para anggota ingin mengetuk kesadaran masyarakat betapa pentingnya penggunakan masker tersebut ini juga ditandai dengan para anggota membawa poster yang bertuliskan “Jangan Lupa Pakai Masker” yang menjadi salah satu aturan atau kewajiban yang harus kita patuhi dalam protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat sangat senang atas apa yang telah dilakukan oleh personel kepolisian yang sangat peduli terhadap apa yang sedang melanda kita semua saat ini yaitu pandemi Covid-19.

Menjadi tugas kita bersama untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 ini agar dapat memutus mata rantai penyebarannya sehingga kita semua terbebas dari permasalahan ini dan kita semua dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala serta situasi kondisi kamtibmas dapat berjalan kondusif, pungkasnya (win).

Baca Juga :   4 Bulan Belum Digaji PT. Minanga Ogan, Bupati OKU Disambut Antusias Para Pendemo