JOHAN ANUAR Tutup Turnamen Tenis Meja HUT ke-5 Kecamatan KPR

oleh
Jihan Anuar berikan hadiah dan Uang pembinaan

OKU,Samudra.News-Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM menutup pertandingan Tenis Meja HUT Ke-5 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR). Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kedaton, Minggu (20/09/2020).

Dalam memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR adalah dengan pelaksanaan pertandingan olahraga, salah satunya adalan olahraga Tenis Meja.

Camat KPR Novrizaldi, SSTP,  MSi pelaksanaan turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR yang diselenggarakan selama 3 hari, dan dibuka diikuti 85 orang peserta dari 8 Desa yang ada di Kecamatan KPR.

Kategori Tenis Meja yang dipertandingkan adalah Single dan Double putera. Pada kesempatan ini diserahkan piala pemenang turnamen Tenis Meja oleh Wakil Bupati, didampingi Ketua PTH, Muspika KPR, Kades Kedaton dan Tokoh Masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR oleh Wakil Bupati OKU yang disaksikan oleh Camat KPR, unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat.

Wabup OKU potong tumpeng HUT ke-6 Kecamatan KPR

Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar,  SH, MM mengapresiasi atas  terselenggaranya turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) ini.

Wabup mewakili Pemkab OKU mengucapkan selamat HUT Ke-5 Kecamatan KPR, pada usia yang relatif muda ini, Kecamatan KPR telah menunjukkan pembangunan yang begitu pesat, prestasi ini terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat di Kecamatan KPR.

Penyelenggaraan turnamen Tenis Meja ini, terus dilaksanakan sejak   anak-anak usia dini, sehingga muncul bibit-bibit baru yang handal khususnya di Kecamatan KPR dan Kabupaten OKU, umumnya yang berlaga di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pada kesempatan ini, Wabup berpesan kepada masyarakat Kecamatan KPR untuk menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi  TPS-TPS pada tanggal 9 Desember Pilkada OKU (yudi).

Baca Juga :   Ir. H. Syaifudin, AB Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC PBB OKU