Jenazah MI, Warga Sekarjaya Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

oleh
Pemakaman MI (55) secara protokol Covid-19

BATURAJA,Samudra.News-Pasien Covid-19 berinisial MI (55) warga Griya Sriwijaya Sakti Kelurahan Sekarjaya, Baturaja Timur-OKU meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Griya Sebimbing Sekundang dilaksanakan secara Protokol Covid-19, Sabtu (7/8/2021) pukul 18.00 WIB.

Kegiatan pemakaman Jenazah Covid-19 dilaksanakan secara pemakaman standar Covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga Medis Dinkes Kab OKU, RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dan Tim BPBD OKU guna mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Pada saat giat pemakaman berlangsung telah dilakukan pengamanan oleh Polsek Baturaja Timur yang dipimpin Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, SH yang diwakili Kanit Intel Ipda M. Soleh, SE.

Terlihat juga Kepala SPK II Aiptu Febriansyah diikuti 3 Anggota Polsek Baturaja Timur guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang membuat situasi kamtibmas tidak kondusif.

Selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif, belum ditemukan adanya indikasi gangguan dari oknum ataupun pihak lain yang bertolak belakang terhadap kegiatan pemakaman tersebut (red).

Baca Juga :   PEDULI SESAMA, IKA SMPN 2 OKU Gelar Bakti Sosial Ke-4 Panti Asuhan