Ir. H. Marjito Bachri Dikukuhkan Sebagai Ketua E-Sport Indonesia OKU

oleh
Ir. H. Marjito Bachri teima pataka bendera E-Sport OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengda Provinsi Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks  secara Serentak di  Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel Melalui Vidcon. Bertempat di Ruang Rapat The Zuri Hotel Baturaja, Rabu (10/2/2021)

Adapun Struktur Kepengurusan ESI OKU masa bhakti 2020-2024 sendiri diketuai oleh Ir. H. Marjito Bachri,  Ketua Harian M. Fardoni, Sekretaris Riko Anggara, Bendahara Fitri Yanti, Ketua Humas Syakirin Edo Lugan beserta 15 orang Pengurus lainnya yang turut dilantik serta disaksikan langsung oleh Pengurus KONI Kabupaten OKU.

Peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya

Ketua ESI OKU Ir. H Marjito Bachri dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah Esport Indonesia Kabupaten OKU telah resmi dilantik dan setelah pelantikan ini Kepengurusan ESI OKU akan membuat Program Kerja Esport Indonesia”, kata Ir. H. Marjito Bachri yang sehari-harinya menjabat Ketua DPRD OKU.

Pembentukan Esport Indonesia Kabupaten OKU menurut Ir. H. Marjito Bachri merupakan upaya untuk memberikan wadah bagi talenta-talenta muda di dunia E-Sport dan menemukan bibit-bibit atlet terbaik untuk berkompetisi di tingkat lokal maupun nasional, ujar Ketua DPC Partai Gerindra OKU.

Nantinya ESI OKU akan memfokuskan mencari bibit atlet Esport berbakat,  pada 3 klaster game yaitu, Game Mobile Seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire, PES, Game PC Seperti Point, dan Game Console/PlayStation, tambah Ketua Dewan yang ramah ini.

Ir. H. Marjito BAchri foto bersama usai pelantikan ESI OKU

Nantinya melalui event yang diadakan, diharapkan ESI OKU dapat menjembatani calon atlet ESport dari kalangan Pelajar dan bibit- bibit muda berbakat yang ada di Desa-desa diseluruh penjuru Bumi Sebimbing Sekundang.

Bibit-bibit yang ada akan kita seleksi untuk membentuk Team Esport agar dapat kita bina sehingga menjadi atlet yang unggul dan professional, yang akan mewakili Kabupaten OKU di tingkat Pekan Olahraga Provinsi pada bulan November mendatang, jelas Marjito.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Lepas Keberangkatan 1 SSK Satbrimob BKO Polda Jambi

Selaku Ketua ESI OKU Ir. H. Marjito Bachri juga bertekad akan memajukan Cabang Olahraga Esports ini menjadi yang terbaik di Provinsi Sumsel, untuk itu ia meminta kepada seluruh Pengurus agar tetap solid untuk menjalankan program kerja yang akan dibuat untuk memajukan Cabang Olahraga Esport Indonesia Kabupaten OKU.

Tetap kita jaga kekompakan, kerjasama dan bersama-sama, agar kepengurusan ini dapat menjalankan program kerja yang akan segera dibuat, demi memajukan Esport di Kabupaten OKU yang kita cintai, pungkasnya (yudi).