Ingin Sukses & Percaya Diri Ikuti Certified School Speaker of AR Learning Center

oleh
Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd

BATURAJA,Samudra.News-Orang sukses selalu bilang, kalau kita ingin maju kuasailah “Informasi dan Komunikasi”, Sekda Pemkab OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd kali ini menjelaskan tentang berbagai profesi yang harus dikuasai oleh seseorang yang berkeinginan maju.

Seperti kata yang pernah diucapkan astronot Amerika Neil Armstrong yang terkenal, “That’s one small step for man, one giant leap for mankind”, kalau di Indonesiakan bunyinya lebih kurang (“Satu langkah kecil bagi seorang manusia. Satu lompatan besar bagi umat manusia”)

Dilanjutkan Achmad Tarmizi, saat ini banyak sekali tuntutan dalam pekerjaan baik itu dari skill khusus dibidangnya sampai dengan kemampuan berkomunikasi. AR learning Center merupakan salah satu lembaga pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan sangat serius dalam mengaplikasikan kemampuan skill kompetensi masyarakat yang berpotensi di bidang pendidikan, praktisi maupun profesi diberbagai bidang, yang beroperasional.

Banyak sekali program-program yang di tawarkan tentunya di isi oleh narasumber yang berpengalaman dibidangnya. Tidak terkecuali Lembaga AR Learning Center (ALC) yang juga memberikan pendidikan secara daring. Namun, berbeda dengan kebanyakan lembaga pendidikan daring lainnya, ALC tidak hanya memberikan wawasan kepada pesertanya tentang topik materi tertentu memalui daring, tetapi ALC juga melatih pesertanya dalam mengembangkan diri.

Pengembangan diri tersebut diharapkan bermanfaat sehingga meningkatkan personal branding pesertanya untuk menjawab tantangan kehidupan sehari-hari. Salah satu pelatihan yang diselenggarakan oleh ALC adalah Certified School Speaker of AR Learning Center.

Selian itu juga Lembaga AR Learning Center juga telah terdaftar dan diizinkan beroperasi sebagai usaha dibidang Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Achmad Tarmizi menyarankan kalau ingin sukses dan percaya diri ikutlah Certified School Speaker of AR Learning Center kita dapat mempelajari bagaimana sukses menjadi pembicara harus melawan rasa malu, buang kesombongan, jauhi persaingan, perbanyak belajar & upgrade ilmu, istiqomah, jujur, berani, latihan full, mentoring/ coaching dan bergerak dan mencoba.

Baca Juga :   STIE DWI SAKTI Tunjukkan Eksistensi Sebagai Perguruan Tinggi Penghasil SDM Yang Berkualitas

Peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan tersebut mendapat gelar non-akademik C.SS-ALC (Certified School Speaker of AR Learning Center). Lembaga pelatihan semacam inilah yang seharusnya banyak ditiru dan dikembangkan oleh lembaga-lembaga lain, pungkasnya (yudi).