HUT TNI Ke-75, Polres OKU Gelar Olahraga Bersama Personel TNI-Polri

oleh
Personel TNI-Polri yang mendapat Doorprize

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 tahun 2020, Polres OKU menggelar kegiatan Olahraga bersama yang diikuti oleh personel TNI-Polri di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Bertempat di Mapolres OKU Jalan Lintas Sumatera Batu Kuning-OKU, Jum’at (2/10/2020).

Dari pantauan meda, acara tersebut dihadiri Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, Dansubdenpom Baturaja Kapten Komarudin, Para PJU Polres OKU, Personel TNI Dodiklatpur Baturaja, Personel TNI Benglap Baturaja, Personel TNI Kodim 0403/OKU, Personel TNI Dodiklatpur Baturaja dan Personel Polres OKU sebagai tuan rumah.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75, kita TNI-Polri bersama-sama bersinergi dalam menjaga pencegahan Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 dan mempererat soliditas TNI-Polri menjelang pelaksaan Pilkada Serentak OKU 2020 mendatang.

Kegiatan Olahraga seperti ini diharapkan TNI-Polri semakin solid dan untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan berita-berita baik dalam bentuk tulisan maupun video yang belum pasti kebenarannya.

Olahraga bersama Personel TNI-Polri

HUT TNI ke-75 mengusung tema “Sinergi Untuk Negeri” bertujuan untuk memupuk silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri sekaligus mengkampanyekan budaya hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 dengan olahraga dan disiplin protokol kesehatan.

Termasuk dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU kita semua bersinergi, agar setiap permasalahan dapat dengan mudah terselesaikan, ujarnya.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga bersama Gabungan TNI-Polri di Halaman Mapolres OKU dilanjutkan dengan Pembagian dan Penyerahan Door Prize yang dipimpin oleh Waka Polres OKU Kompol Edi Rahmat Mulyana, SIK, MH, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   PEMUTIHAN PAJAK Kendaraan Bermotor Mulai Berlaku 1 Agustus 2020