HUT Ke-63 Bank SumselBabel Cabang Baturaja Diperingati Secara Sederhana

oleh
Pimpinan Cabang potong nasi tumpeng HUT ke-63

BATURAJA, Samudra.News-Keluaraga bersar Bank Sumsel Babel Cabang OKU menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-63 tahun. Bertempat di Gedung Bank SumselBabel Cabang OKU, Jum’at (6/11/2020).

Acara tersebut dihadiri mulai dari Pimpinan Bank Sumsel Babel Dhanis Faizal dan Istri, Staf dan Karyawan/Karyawati Bank Sumsel Babel beserta istri dan keluarganya serta diperingati secara sederhana dan kekeluargaan.

Tak hanya itu, Bank Sumsel Babel turut memberikan kejutan menarik bagi masyarakat yakni berupa pembagian souvenir kepada nasabah pertama yang bertransaksi maupun yang membuka rekenik di Bank Sumsel Babel.

Pimpinan Cabang Bank SumselBabel melayani nasabah

Sebagaimana terlihat, pimpinan Bank SumselBabel Dhanis Faizal langsung melayani nasabah pertama dengan pembuatan rekening. Tidak ada perayaan yang meriah di tahun ini, namun hanya diisi dengan kata sambutan dari pimpinan Bank SumselBabel.

Kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng, dan juga ucapan-ucapan harapan dari para karyawan untuk Bank SumselBabel Cabang Baturaja agar tahun mendatang semakin memajukan perekonomian masyarakat Sumsel dan Babel.

Dalam sambutannya Pimpinan Bank SumselBabel Cabang OKU Dhanis Faizal mengatakan, hari ini puncak HUT Bank SumselBabel Cabang OKU. Dengan mengambil tema “Adaptasi kebiasaan baru menuju pencapaiann kinerja terbaik”, dengan adaptasi baru protokol kesehatan harus kita jalankan, ujarnya.

Kami juga berterima kasih kepada para nasabah yang semakin harinya semakin banyak yang menabung. Begitupun perhatian dan suport yang diberikan Pemerintah Kabupaten OKU atas kepercayaannya kepada Bank SumselBabel selama ini.

Semoga kedepannya Bank SumselBabel selalu ada dihati para nasabah, sehingga kami dapat memberikan layanan yang terbaik dan Bank SumselBabel semakin maju dan dipercaya nasabahnya, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Sekda OKU Raih Rekor MURI Dengan 83 Gelar (Akademik & Non Akademik)