Heru Prayogo SH, Ketua MPC PP OKU Selatan Bantu Korban Banjir di Kotabatu WRS

oleh -177 Dilihat
Ketua DPC Srikandi PP OKU Selatan, Sri Wahyuningsih

OKUS,Samudra.News-Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan Heru Prayogo, SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Golkar dan Srikandi Pemuda Pancasila, terjun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir di Desa Kotabatu, Warkuk Ranau Selatan-OKU Selatan, Kamis (17/11/2022).

Selain pengurus MPC Pemuda Pancasila OKU Selatan, juga hadir Ketua Srikandi DPC PP OKU Seatan Sri Wahyuningsih, Pengurus PAC Warkuk Ranau Selatan Herli Badri beserta Pengurus ranting lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan, Heru Prayogo, SH menjelaskan, bahwa kegiatan Bansos ini diikuti puluhan personel perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila, DPC PP Srikandi OKU Selatan dan PAC PP Warkuk Ranau Selatan, ujarnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Selatan, Heru Prayogo, SH

Pemuda Pancasila hadir disini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas dari kader Pemuda Pancasila di Bumi Serasan Seandanan.

Alhamdulillah atas kesigapan saudara-saudari kami sesama kader Pemuda Pancasila, dapat mengumpulkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak korban bencana banjir di Desa Kotabatu, Sukajaya, Pagar Dewa dan Tanjung Jati ini, ujar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 2 Heru Prayogo, SH ini.

Dilanjutkan Heru Prayogo, bahwa bantuan yang disalurkan kepada korban banjir di di Kotabatu dan sekitarnya berisi paket sembako. Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari, yaitu beras, mie instan, telur, gula, sarung dan lain sebagainya.

 

Bantuan diserahkan langsung ke warga yang rumahnya hanyut terseret saat banjir. Selain menyerahkan bantuan, kepada warga yang terdampak bencana banjir, rombongan meninjau lokasi bencana dan menyapa warga yang terdampak.

Dalam kesempatan berdialog dengan warga, Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan menyampaikan harapannya agar warga dapat bersabar atas apa yang terjadi sebab dibalik cobaan akan selalu ada hikmah tersembunyi.

Baca Juga :   Bapenda OKU Selatan Gelar Penyuluhan PAD Sektor Perpajakan

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat serta sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. Dan kami dari Pemuda Pancasila OKU Selatan juga berharap semoga musibah ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Warkuk Ranau Selatan  Herli Badri di dampingi Bahyun Say dalam kesempatan ini mengatakan, Terima kasih kepada Bung Heru Prayogo, SH, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan yang telah perduli terhadap bencara ini.

Kami akan salurkan kepada warga yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu yang lalu. Semoga apa yang di amanat kan kepada kami, Insyaallah akan kami sampaikan kepada warga yang terdampak banjir tersebut. Semoga apa yang di sumbangkan kepada warga kami akan menjadi berkah, pungkasnya (yd/yn).