Heru Prayogo Merakyat, Anggota Dewan Provinsi Hadiri Undangan Pernikahan Warga

oleh -784 Dilihat
Heru Prayogo, SH sampaikan kata sambutan di acara resepsi pernikahan

BUAY PEMACA Samudra News-Heru Prayogo, SH,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatra Selatan (DPRD Sumsel) yakni OKU dan Kabupaten OKU Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Minggu (3/12/2023).

Heru Prayogo  menghadiri undangan  acara pernikahan  Selviyana Dewi binti Darmin dengan Hanter Panjaitan Bin Sora Panjaitan di kediaman mempelai laki-laki di Desa Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota dewan Provinsi Heru Prayogo, SH, Kepala Desa Karet Jaya Eko Irianto, Tokoh Adat, Tokoh Agama, pihak besan dan tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Dewan Heru Prayogo SH, mengucapkan terima kasihnya kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya hanya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara Wakil Rakyat dengan masyarakat. Karena kemungkinan di desa ini belum ada yang kenal dengan para wakilnya,” tuturnya.

Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut dirinya  dan semua tamu undangan mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Sementara itu dalam kegiatan ini, Heru  yang menyampaikan sambutan tuan rumah menghaturkan terima kasih kepada pihak keluarga mempelai yang telah sudi mempercayakan dirinya untuk menyampaikan sambutan tuan rumah.

Ia juga menerangkan apa hubungannya dengan tuan rumah sehingga ia bisa menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah. “Karena  jalinan silaturahmi yang baik, itulah yang menjadi saudara,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menghaturkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang hadir  dan terima kasih juga untuk semua panitia yang telah suka rela membantu mensukseskan acara sukuran resepsi pernikahan tersebut, pungkasnya. (Bun).

Baca Juga :   PT SEMEN BATURAJA BERPARTISIPASI DALAM PAMERAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA KE-XIV OKU