Heru Prayogo Anggota DPRD Provinsi Sumsel Sukses Gelar Reses Tahap II Di Kecamatan Buay Pemaca

oleh -902 Dilihat
Sambutan Heru Prayogo, SH di acara Reses Tahap II di Desa Serakat Jaya Buay Pemaca

BUAY PEMACA OKUS,Samudra.News-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Dapil V Kabupaten OKU dan OKU Selatan, Heru Prayogo Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Golkar menggelar Reses II Tahun 2023. Bertempat di Desa Mekar Jaya dan Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Senin (04/09/2023).

Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Anggota DPRD Sumsel Heru Prayogo, SH juga dihadiri oleh Camat Sainal Sagiman, SE Sekcam Ervan Sofian, perwakilan Polsek Buay Pemaca, Kepala Desa Samaji, Kepala Desa Serakat Jaya, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heru Prayogo, SH menyampaikan, tujuan diadakannya Reses yaitu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang akan datang, ujarnya.

“Jadi usulan atau pendapat yang kami terima di reses ini akan kami sampaikan dan akan diperjuangan, karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat,” kata Heru dalam sambutannya.

Heru Prayogo, SH, Anggota DPRD Sumsel serahkan cindramata ke Desa Mekar Jaya

Kami mengadakan reses hari ini di dua tempat yaitu Desa Mekar Jaya dan di Desa Serakat Jaya, saya datang dari Provinsi Sumatera Selatan tidak ada oleh-oleh, melainkan membawa aspirasi untuk Pembangunan. Gunanya untuk kepentingan masyarakat umum yang ada di OKU dan OKU Selatan khusus nya di Desa Mekar Jaya dan Serakat Jaya, ucap pria yang biasa di sapa Heru ini.

Ditempat yang sama Camat Buay Pemaca, Sainal Sagiman, SE mengatakan, selaku Camat Buay Pemaca mengatakan, dengan reses ini  masyarakat dapat mengusulkan apa yang di butuhkan dan apa manfaatnya, jangan takut mengusulkan apa apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat di Desa Desa yang ada di kecamatan ini, ujarnya.

Di sisi lain salah satu warga Desa Mekar Jaya bernama Darno (55) yang hadir  menyampaikan ucapan terima kasih, karena sudah menyelenggarakan reses di Desa Mekar Jaya, apalagi pak Dewan katanya tadi membawa aspirasi dan akan membantu warga Desa Mekar Jaya berupa Pembangunan sarana dan prasarana jalan.

Baca Juga :   Dampak Covid-19, PWI Sumsel Minta Pemda Tidak Refocusing dan Realokasi Anggaran Kerjasama Media

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Heru Prayogo yang sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga aspirasi yang kami usulkan bisa direalisasikan ditahun mendatang,” pungkasnya. (andi).