Hasil Undian KPU Musi Rawas, Paslon Hendra Gunawan-Mulyana Dapat No.2

oleh
Dua Paslon Pilkada MURA tunjukan Nomer undian

MURA,Samudra.News-Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Musi Rawas telah melangsungkan pengundian nomor urut para kandidat di Kantor KPU Musi Rawas, Kamis (24/9/2020).

Jelang penetapan dan pengundian nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan-H. Mulyana,

Sudrajat mengaku tak memiliki target khusus pada pengundian nomor urut kandidat. Semua nomor urut kandidat itu sama yang penting Hendra Gunawan-Mulyana menang, ujar Drajat.

Lanjutnya  berapapun nomor urut yang didapat tak merubah konsep pemenangan Hendra Gunawan-Mulya yang berjuang mewujudkan Kabupaten Musi Rawas semakin sempurna.

Visi-Misi yang diusung adalah “Mewujudkan Kabupaten Musi Rawas yang semakin Sempurna, yaitu Sejahtera, Madiri, Produktif, Unggul, Religius, dan Aman”. Kata Derajat.

Sebab, Visi-Misi yang sering disosialisasikan H. Hendra Gunawan maupun H. Mulyana merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Dari hasil pengundian nomor urut Paslon pada Kamis (24/9/2020), Pasangan H. Hendra Gunawan-H. Mulyana mendapat nomor urut 2.

Alhamdulillah kita dapat nomor dua, artinya ini adalah kerberkahan dari Allah SWT sebagai isyarat H. Hendra Gunawan bersama H. Mulyana 2 periode. “Menuju Musi Rawas 2021-2024 semakin Sempurna, pungkasnya (hk).

Baca Juga :   BLEWAH POPULER Dibulan Puasa Ramadhan, Ini Sebabnya