Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres OKU Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Yon Armed

oleh -343 Dilihat
Ketua DPRD dan Sekda OKU berikan kue kepada polisi tertua dan termuda

BATURAJA,Samudra.News-Setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Pemkab OKU dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres OKU dikejutkan dengan datangnya kue ulang tahun dari Yon Armed 15/Cailendra, Sabtu (1/7/23).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH dalam sambutannya membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK  menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT atas kesempatan untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77.

Dan peringatan ini bukan hanya sebagai perayaan tahunan, tetapi juga sebagai momen untuk melakukan intropeksi terhadap pencapaian dan hambatan yang dihadapi dalam tugas Polri.

Foto bersama dengan penerima kue yang tertua dan termuda

Kapolres OKU juga mengungkapkan bahwa dukungan dari semua pihak, baik secara moril maupun materi, sangat dibutuhkan dalam menjalankan amanah yang diamanatkan oleh undang-undang kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan pentingnya konsistensi dalam mengikuti aturan dan pedoman yang berlaku dalam menjalankan tugas tersebut.

Meskipun merasa bahwa masih terdapat kekurangan dalam pelayanan Kepolisian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, bahwa jajaran Polres Sumsel tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia berharap agar sinergi antara stakeholder dan masyarakat Sumatera Selatan terus ditingkatkan untuk memberikan pengabdian yang lebih baik.

Kapolres OKU saat menerima Kue Ulang Tahun dari Yon Armed

Sementara itu  PJ. Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda OKU Dharmawan Irianto, SSos, MM  dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh jajaran Kepolisian terkhusus Polres OKU.

Selaku Pemerintah daerah dan mewakili masyarakat, kami menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin jaya, ujarnya.

Setelah melakukan sambutannya Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH dan PJ. Sekda OKU dan Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bachri melaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan menyerahkan kepada Personil Polres OKU dengan usia Tertua dan Termuda.

Baca Juga :   1 Jama’ah Haji OKU Masih Di Arab Saudi, 431 Lainnya Sudah Di Rumah Masing-Masing

Pada kesempatan tersebut juga diperagakan Polisi Cilik (Pocil) Polres OKU yang berhasil menyabet juara pertama lomba Pocil se Polda Sumsel kemudian dilakukan pemberian hadiah pemenang  lomba dan pertandingan dilanjutkan foto bersama dengan Forkopimda dan anggota serta diakhiri dengan ramah tamah (yudi).