Harga Lexus LM350: Mobil Kelas Premium dengan Performa dan Kualitas Terbaik

oleh -157 Dilihat
oleh

Lexus LM350 merupakan mobil keluarga kelas premium dengan performa dan kualitas terbaik yang dirilis oleh Lexus, produsen mobil mewah asal Jepang. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2020 dan menjadi salah satu mobil mewah yang paling diincar di Indonesia. Harga Lexus LM350 sendiri cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas dan performa mobil ini.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil mewah dan berkualitas, Lexus LM350 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kualitas dan performa yang unggul, mobil ini cocok untuk Anda yang menginginkan mobil dengan kenyamanan dan fitur canggih yang lengkap.

Harga Mobil Lexus LM350

Sebagai mobil mewah, harga Lexus LM350 memang cukup mahal. Harga mobil ini tergolong dalam kisaran harga yang sangat tinggi, yaitu sekitar Rp 3,5 miliar hingga Rp 4 miliar. Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan oleh mobil ini. Anda dapat membeli mobil ini melalui dealer resmi Lexus di Indonesia atau melalui situs jual beli online seperti OLX Mobil Bekas.

Selain itu, sebagai mobil yang cukup baru, Anda juga bisa membeli mobil ini dalam kondisi bekas dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, perlu diingat bahwa membeli mobil bekas harus lebih berhati-hati dan memeriksa kondisi mobil dengan baik agar tidak menyesal di kemudian hari.

Harga Lexus LM350 bekas dapat berbeda-beda tergantung pada tahun pembuatan, kondisi mobil, dan lokasi penjualan. Harga mobil bekas Lexus LM350 di Indonesia biasanya berkisar antara Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar. Namun, perlu diingat bahwa harga mobil bekas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi pasar dan keadaan mobil itu sendiri.

Baca Juga :   ALUMNI AKABRI 88 Gelar Baksos Donor Darah & Bagikan Paket Sembako

Spesifikasi Mobil Lexus LM350

Lexus LM350 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk mobil kelas premium. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 296 horsepower dan torsi sebesar 361 Nm. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mobil.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda (AWD) yang membuat mobil ini mampu melewati berbagai medan dengan mudah. Mobil ini juga memiliki sistem suspensi udara yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi, serta sistem pengereman yang sangat responsif dan stabil.

Interior Lexus LM350 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti kursi kulit yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi, sistem hiburan yang lengkap dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci, sistem navigasi, dan koneksi Bluetooth. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan seperti kamera parkir 360 derajat

Lexus merupakan salah satu brand mobil premium yang terkenal di dunia. Selain mobil mewah, Lexus juga menghadirkan mobil MPV premium bernama Lexus LM350. Mobil ini diluncurkan pada tahun 2019 dan langsung mencuri perhatian pecinta otomotif di Indonesia. Lexus LM350 menawarkan kabin yang sangat nyaman dengan ruang kaki yang lapang dan fitur hiburan yang mewah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan performa yang baik. Namun, dengan segala kelebihannya, tentu saja harga Lexus LM350 tidaklah murah.

Berbicara mengenai harga mobil, terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya seperti merk, model, tahun produksi, kondisi, dan lain sebagainya. Namun, di sini kami akan membahas khusus mengenai harga Lexus LM350, serta perbandingannya dengan mobil lainnya.

Baca Juga :   Test CPNS Bisa Dilihat di Youtube BKN, Sekaligus Nilai Yang Diperoleh Perserta

Sebagai mobil premium, harga Lexus LM350 memang cukup tinggi. Saat ini, harga Lexus LM350 baru berkisar antara Rp 2,6 miliar hingga Rp 3 miliar tergantung pada varian dan fitur yang dipilih. Sementara itu, untuk harga mobil bekas Lexus LM350, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar hingga Rp 2,5 miliar tergantung pada kondisi dan tahun produksinya.

Meski harganya tinggi, Lexus LM350 masih memiliki pesaing kuat di pasar mobil premium Indonesia. Sebagai contoh, mobil Toyota Alphard dan Vellfire yang juga menjadi pilihan favorit para pecinta mobil mewah dan keluarga premium. Harga mobil Toyota Alphard bekas berkisar antara Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar, sementara harga mobil Vellfire bekas berkisar antara Rp 450 juta hingga Rp 1,7 miliar tergantung pada kondisi dan tahun produksinya. Tentu saja, harga mobil Alphard dan Vellfire yang lebih rendah dari harga mobil Lexus LM350 membuatnya menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang mencari mobil MPV premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain Toyota Alphard dan Vellfire, terdapat beberapa mobil lain yang juga menjadi pesaing Lexus LM350, seperti Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova, dan Honda Odyssey. Harga mobil Toyota Fortuner bekas berkisar antara Rp 300 juta hingga Rp 600 juta tergantung pada kondisi dan tahun produksinya. Sementara itu, harga mobil Toyota Kijang Innova bekas berkisar antara Rp 100 juta hingga Rp 400 juta tergantung pada kondisi dan tahun produksinya. Sedangkan harga Honda Odyssey bekas berkisar antara Rp 500 juta hingga Rp 1,3 miliar tergantung pada kondisi dan tahun produksinya.

Selain mobil MPV, terdapat juga mobil lain yang bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari mobil mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Sebagai contoh, mobil BMW X1 bekas bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 350 juta hingga Rp 500 juta tergantung pada kondisi dan tahun produksinya.