Habib Hamid Soleh Al Ba’agil Dari Semarang Isi Ceramah di Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -239 Dilihat
Habib Hamid Soleh Al Ba’agil

BATURAJA OKU-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/Tahun 2019 M Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, SH, MM menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Baturaja-OKU, Selasa (26/11/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Muspida OKU, Anggota DPRD OKU, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK OKU, Ketua MUI, Ketua Baznas, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim dan undangan lainnya.

Acara ini mengangkat tema “Jalin Ukhuwah Islamiyah, Berakhlak, Beradab, Bersatu dalam Kerangka NKRI” bersama Habib Hamid Soleh Al Ba’agil dari Semarang.

Ketua dan Waka TP PKK hadiri Tabliqh Akbar

Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan perasaan senang karena Ibu-Ibu pengajian sangat ramai yang datang ke Masjid Islamic Center Baturaja menghadiri Tabglig Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ini merupakan ajang tatap muka dan silahturahmi sesama kita. Kedepan hendaknya kegiatan Majelis Taklim di Kabupaten OKU lebih aktif sebagai bentuk syiar Islam di Bumi Sebimbing Sekundang yang kita cintai bersama, ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pembangunan di OKU sudah berjalan dan masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu kedepan Pemkab OKU dan lapisan masyarakat akan membangun sumberdaya manusia. Semoga Maulid Nabi Muhammad SAW kita senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU, Hj. Rusnelly Iskandar, SE. Menyampaikan selamat datang kepada Habib Hamid Soleh Al Ba’agil dari Semarang beserta rombongan di Kabupaten OKU.

Dengan kehadiran Habib dan rombongan, para tamu antusias untuk datang ke Masjid Islamic Center Baturaja. Mari kita dengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Habib Hamid Soleh Al Ba’agil.

Semoga apa yang disampaikan bisa menjadi hikmah bagi kita semua sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik untuk kedepan. Dan pada akhir acara Tabliq Akbar tersebut di lanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Ketua Forsesdasi Sumsel Dr. H. Achmad Tarmizi Hadiri Rakornas di Kaltim