H. Marjito Bachri Bersama Pengurus DPC Gerindra OKU Hadiri Rakor dan Bukber Bersama DPD Gerindra Sumsel

oleh -287 Dilihat
Ir. H. Marjito Bachri dan Pengurus DPC Gerindra OKU

PALEMBANG,Samudra.News-Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri beserta Pengurus lainnya melakasanakan rapat koordinasi dengan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan. Bertempat di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Palembang, Sabtu (1/4/2023).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra OKU, juga hadir Sekretaris DPC Gerindra Parwanto, SH, MH, Bendahara DPC Gerindra Yoelandre Pratama Putra, dan Ketua OKK DPC Partai Gerindra Emroni, SSos. Sedangkan Wakil Ketua DPC Gerindra OKU Parwin ikut dalam buka puasa bersama di Rumah Dinas Hj Kartika Sandra Desi yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Foto bersama Pengurus DPD Gerindra Sumsel bersama Pengurus Gerindra OKU

Kemudian dari DPD Gerindra Sumsel terlihat Hj. Kartika Sandra Desi, SH, MM., atau yang kerap disapa Cici. Terlihat juga Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Raden Gempita, SH, Bendahara Prima Salam, SH, Ketua OKK Alwis Gani, SE. MM, dan Kepala Sekretariat Sri Mulyadi, SE, MSi.

Rapat koodinasi yang bakal berlangsung selama dua hari yakni Tanggal 1-2 April 2023. di Sekretariat DPD Gerindra Sumsel Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang itu, dilakukan dalam rangka sinkronisasi bakal caleg (Bacaleg) dan verifikasi bacaleg unggulan setiap DPC Gerindra se-Sumsel pada Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi, SH, MM menyampaikan, sesuai dengan tahapan Pemilu dan dalam rangka menjalankan instruksi DPP Gerindra, hari ini hingga besok, kita ingin memastikan bahwa Bacaleg yang disusun oleh setiap DPC Gerindra Kabupaten/Kota sudah tepat dan tersinkronisasi.

Ketua DPC Gerindra OKU bukber bersama Ketua Gerindra se Sumsel

Kita juga ingin mendapat peta yang jelas terkait “Bacaleg Unggulan” di setiap Daerah Pemilihan. Cici juga mengingatkan agar komposisi bacaleg yang disusun setiap Dapil harus merepresentasikan kuota tiga puluh persen bacaleg perempuan, ujarnya.

Baca Juga :   RHOMA IRAMA MANGGUNG DI BOGOR, Pihak Keamanan Dukung Gugus Tugas Covid-19

“Tak kalah penting lainnya adalah upayakan agar komposisi bacaleg tersebut setidaknya diisi oleh delapan puluh persen kader Gerindra atau kader internal, terutama mereka yang selama ini telah berjibaku ikut membesarkan partai dan memiliki integritas yang baik”tegas Cici yang diketahui sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1.

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, Rapat kordinasi membahas bakal calon legislative (Bacaleg) periode 2024-2029, tentu DPD partai Gerindra Sumsel optimis partai Gerindra di OKU dapat memenangkan Pileg dan Pilpres  mendatang, ujarnya.

Pengurus DPC Gerindra OKU Parwanto, Parwin dan Emroni

Selain itu juga DPD Partai Gerindra Sumsel menekan kepada DPC Partai Gerindra OKU agar dapat mencalonkan kader yang terbaik untuk menghadapi Pileg 2024. Disamping itu Partai Gerindra OKU akan mencalonkan kader Partai Gerindra yang terbaik sebagai “Calon Bupati OKU.

Alhamdulillah nama Ir. H. Marjito Bachri diprioritaskan sebagai “Bakal Calon Bupati OKU di Pilkada yang akan dating”. Di samping itu rapat koordinasi DPD Partai Gerindra se Sumsel termasuk OKU dilanjutkan dengan buka puasa Bersama di kediaman Rumah Dinas Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi.

Dalam buka puasa Bersama tersebut di isi Tausiah oleh Habip Mahdi setelah buka bersama kepada seluruh Pengurus DPC dan Fraksi Partai Gerindra se Sumsul di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah  dan sholat Tarawih, pungkasnya. (yudi).