H. Lanosin Hamzah, ST Jawab Semua Pandangan Umum Fraksi DPRD OKU Timur

oleh

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST didampingi Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghaadiri Rapat Paripurna Ke-XXIV DPRD Kabupaten OKU Timur.

Kehadiran beliau adalah menjawab terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi dalam rangka membahas dan meneliti RKUA dan RPPS APBD Kabupaten OKU Timur Tahun Anggaran 2022. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur, Kamis (9/9/2021).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur Rio Susanto, SE, MM memimpin dan secara resmi membuka Rapat Paripurna tersebut terbuka untuk umum.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST sampaikan rasa terima kasih kepada Anggota Dewan atas segala tanggapan yang telah disampaikan melalui pandangan Fraksinya masing-masing.

Saya juga secara tulus dan ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas segala tanggapan yang telah disampaikan, baik berupa pertanyaan, harapan, himbauan, kritik maupun usul dan saran dari segenap Anggota Dewan yang terhormat, ujarnya.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah, ST di DPRD OKU Timur

Pada kesempatan yang sama, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST yang biasa disapa Enos menyampaikan jawaban dan tanggapan atas pandangan dari fraksi-fraksi yang telah disampaikan pada rapat sebelumnya.

Dimulai dari menanggapi dan memberijawaban atas Pandangan Umum dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Nasional Demokrat, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Hanura, Fraksi Keadilan Pembangunan dan yang terakhir dari Fraksi PAN-INDO.

Diakhir pidatonya, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST berharap agar kiranya segala sesuatu yang belum jelas agar bisa dibahas pada rapat selanjutnya.

Untuk itu, saya mengharapkan kiranya segala sesuatu yang belum jelas, terutama yang menyangkut masalah-masalah teknis, dapat dibahas lebih rinci dalam rapat-rapat selanjutnya, pungkasnya (red).

Baca Juga :   BPS OKU Akan Gelar Peringatan HUT Statistik Nasional 26 September