Gubernur Letakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Mini Trans Unit I Lubukraja

oleh
Gubernur tinjau pembangunan Satdion Mini Trans Unit I

BATURAJA,Samudra.News-Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang akrab disapa HD ke Batumarta Unit I Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU, Jum’at (21/08/2020).

Setelah selesai kunjungan kerja dalam rangka di mulainya pelaksanaan pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Provinsi Sumsel di Desa Batanghari Kecamatan Semidang Aji, Gubernur Sumsel dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Batumarta Unit I Kecamatan Lubukraja.

Dalam kunjungan kerja Gubernur Sumsel ke Batumarta Unit I didampingi Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan Forkopimda OKU lainnya.

Kunjungan kerja Gubernur ke Batumarta unit I ini, adalah untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Mini Trans Unit I Kecamatan Lubukraja.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, dengan adanya pembangunan stadion ini dapat mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi dalam olahraga sepak bola yang dapat  membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten OKU dan Provinsi Sumsel.

Kabupaten OKU pada Tahun 2021 yang akan datang sebagai tuan rumah ajang olahraga tingkat Provinsi yaitu Porprov, diharapkan stsdion ini sudah dapat di pergunakan, ujarnya.

Oleh karena itu,  Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Trans Unit I dapat memelihara dan merawat bersama stadion ini agar kegunaannya dapat dirasakan sampai jangka panjang.

Pembangunan Stadion Mini Trans Unit I bersumber dari bantuan  Gubernur Sumsel dan pihak ketiga yaitu PT, Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim.

Pada peletakan batu pertama Stadion Mini Trans Unit I ini, Gubernur Sumsel didampingi Senior  Manager PTBA Zulfikar Azhar, Wakil Bupati dan Forkopimda OKU.

Acara diakhiri dengan peninjauan proses pembangunan stadion ini oleh Gubernur dan rombongan (yudi).

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kepala BPS Sumsel Untuk SP2020