Gubernur dan Bupati OKU Timur Letakan Batu Pertama Bedah Rumah Warga

oleh
Gubernur dan Bupati sedang meletakan batu pertama bedah rumah warga Desa Bantan

MARTAPURA,Samudra.News-Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST juga didampingi Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH  menghadiri acara Bhakti Sosial (Baksos) Bedah Rumah warga tidak mampu.

Kemudian Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur melaksanakan pemberian bantuan Beras kepada warga yang tidak mampu dikarenakan terdampak Covid-19. Bertempat di Desa Bantan, Minggu (19/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Herman Deru mengajak semua masyarakat Bantan untuk bersama-sama Pemerintah Kabupaten untuk membangun OKU Timur yang sesuai dengan visi dan misi Pasangan Enos-Yudha, ujarnya.

Herman Deru mengungkapkan jika anggaran pemerintah dipergunakan untuk kepentingan rakyat lanjutkan, soal pembangunan nanti Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang akan membantu juga.

Program Bedah Rumah dan progran kemuliaan juga akan mendapatkan bantuan serta dorongan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST atau yang biasa disapa Enos langsung meletakan batu pertama pembangunan Bedah Rumah warga Desa Bantan- OKU Timur (red).

Baca Juga :   POLRES OKU Selatan Amankan Sabu & Senjata Api Milik Bandar Narkotika