GUBERNUR Bersama Wakapolda Sumsel Tinjau Pembangunan Masjid Sriwijaya

oleh -149 Dilihat
Wakapolda tinjau pembangunan Masjid Sriwijaya

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menghadiri Paparan dan Penijauan lokasi Pembangunan Masjid Sriwijaya. Bertempat di Jalan Pangeran Ratu Depan Kantor Imigrasi Jakabaring Palembang, Selasa (16/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya, Wakil Ketua DPRD Sumsel HM. Giri Ramanda N Kiemas, Kasat Pol PP  Prov. Sumsel Aris Saputra,

Kemudian terlihat Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, SIP, SSos, Dandim 0418/ Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Kakanwil BPN Sumsel, Asintel Kejaksaan Tinggi Sumsel, Perwakilan Pengadilan Tinggi Sumsel.

Gubernur dan Wakapolda Sumsel bicarakan sesuatu

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH mengatakan sangat mendukung  pembangunan Masjid Sriwijaya ini harus berjalan untuk segera diselesaikan. Wakapolda mengatakan ada dua persoalan yang harus dibenahi dalam hal ini yaitu masalah administrasi baik masalah keuangan maupun kepanitian yang sebaiknya dibahas secara kekeluargaan.

Kemudian untuk persoalan pembangunan ini yang harus diperhatikan adalah masalah status tanah harus jelas legalitasnya serta penerima hibah juga statusnya juga harus jelas, sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian harinya, ujarnya.

Pembangunan Masjid Sriwijaya ini sangatlah baik dampaknya bagi umat manusia terutama umat Muslim, yang akan digunakan sebagai tempat ibadah dan tempat pendidikan bagi umat Islam, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Ketua DPRD OKU: Bila Semua Elemen Bersinergi Pembangunan Akan Berjalan Sesuai Relnya