Gelar Bimtek, NasDem Targetkan Menang Pemilu dan Kadernya Jadi Pimpinan DPRD OKU

oleh -147 Dilihat

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyelengarakan kegiatan Bimtek Pemilu 2024. Bertempat di Lantai II DPD NasDem OKU Kemelak, Baturaja Timur-OKU, Jum’at (9/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem OKU, Yenny Elita, SPd, MM, Sekretaris DPD NasDem Asmunandar, SE, Bendahara DPD NasDem H. Rudi Hartono, dan dilanjutkan langsung Bimtek dipimpin Kaban Kesbangpol OKU Taufiq, SH, MM serta Pengurus DPC NasDem 13 Kecamatan.

Ketua DPD NasDem serahkan Kartu Anggota secara simbolis

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKU Yenny Elita, SPd, MM mengatakan, menjelang Pemilu dan Pilkada yang akan dilakukan secara serempak di tahun 2024 mendatang. Partai NasDem sudah melakukan penjaringan kader dan melakukan sosialisasi dari mulai tingkat Kelurahan/Desa hingga Kecamatan.

Dengan tujuan agar  Partai NasDem bisa menjadi pemenang Pemilu tahun 2024 mendatang dengan target nasional nomer dua sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai NasDem Bapak Surya Paloh, ujarnya.

Untuk itu DPD Partai NasDem OKU terus berupaya memperkuat silaturahmi dengan secara kekeluargaan. Yang lebih penting lagi bagi kader Partai NasDem OKU harus memahami dan menerapkan tiga (3) kunci utama. Yang pertama Partai harus Dikenal, kedua Disukai dan ketiga Dipilih, tegasnya.

Partai NasDem bisa menang kalau diantara kita bersatu padu, kibarkan bendera Partai NasDem disemua penjuru di 157 Kelurahan/Desa yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, Insyaallah Partai NasDem menjadi pemenang sehingga salah satu kadernya bisa menduduki kursi pimpinan Dewan, kata Anggota DPRD Provinsi Sumsel asal Baturaja ini.

Foto bersama usai Bimtek di Kantor DPD NasDem OKU

Sementara itu,  Sekretaris DPD Partai NasDem OKU Asmunandar, SE mengatakan dalam kegiatan Bimtek yang diikuti 13 DPC di Kabupaten OKU untuk sama-sama menyatukan tekad dan secara bersama-sama dapat memenangkan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, ujarnya.

Baca Juga :   Kadispora OKU Hadiri Pelatihan Jr NBA di PSCC Palembang

Para peserta Bimtek diminta agar tidak terpengaruh  provokasi dan tidak  mudah terprovokasi serta selalu menjaga dan mengedepankan kekompakan sesama anggota dan kader partai.

Salah satunya dengan cara seluruh kader partai nantinya wajib memasang bendera partai di rumah masing-masing, untuk menunjukan kebersamaan  dan kekompakan dalam membesarkan partai NasDem, tegas pria yang ramah ini kepada awak media.

Dilanjutkan Asmunandar, SE yang anggota DPRD OKU ini, ia menekankan kalau modal untuk membesarkan partai adalah kebersamaan, maka tidak boleh ada penghianatan di dalam tubuh partai, pungkasnya (yudi).