DPC Partai Demokrat OKU Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup

oleh -181 Dilihat
Ketua DPC Demokrat H. Gepin Alindra Utama, BA

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) mengatakan, turnamen bola volly bernama “AHY Cup Volly Ball OKU Tahun 2022” diselenggarakan dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-21.

Turnamen volly antar kampung, diadakan di Lapangan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU dengan hadiah Uang Pembinaan Jutaan Rupiah+Trophy. Turnamen ini terbuka untuk umum, gratis, kata Gepin yang ramah ini.

Ketua DPC berencana untuk menjadikan AHY Cup sebagai event tahunan, tahun ini mulai dari turnamen antar kampung dulu, mudah-mudahan tahun depan bisa mengadakan turnamen Bola Volly AHY Cup se Kabupaten OKU, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Gepin, turnamen Volly ini juga dimaksudkan sebagai wadah bagi para pemain dan pecinta Bola volly untuk menunjukkan bakat, minat, dan kemampuan pemain itu sendiri.

Turnamen yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat OKU ini sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Cik Ujang.

Gepin melanjutkan, tujuan dari turnamen ini juga dimaksudkan menjadi sarana untuk menunjukkan kemampuan dari hasil latihan para atlet Bola volly, meraih prestasi, dan menjalin silaturahmi.

Yang tak kalah pentingnya untuk mencari bibit pemain yang berkualitas. Guna memajukan olahraga Bola Volly di Bumi Sebimbing Sekundang.

Kemudian Ketua DPC Demokrat OKU Gepin Alindra Utama berharap semoga olahraga Bola Volly ini mampu menghindari para anak-anak muda dari perilaku yang negatif dan ini membuktikan kepada masyarakat OKU bahwa Partai Demokrat selalu ada di tengah tengah masyarakat, ujarnya lagi.

Harapannya dengan adanya turnamen Bola Volly AHY Cup ini Partai Demokrat dapat semakin dekat dengan rakyat dan bisa bersama sama memperjuangkan perubahan dan perbaikan khususnya di Kabupaten OKU, pungksnya (yudi).

Baca Juga :   Tersangka Narkotika Jenis Ganja & Sabu Asal Peninjauan Ditangkap Polres OKU