Dirampok dan Diperkosa Berulang Kali, Mahasiswi Cantik Alami Trauma Berat

oleh -226 Dilihat
Korban tunjukan TKP ke pihak Polsek Baturaja Timur

BATURAJA,Samudra.News-Tragis Mahasiswi cantik berinisial DS (22) yang beralamat di Air Karang Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur mengalami perampokan dengan kekerasan yang diserta dengan pemerkosaan berulang kali, Sabtu (29/1/2022) sekitar jam 06.30 WIB.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK yang disampaikan Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nurzal menyampaikan kronolodis kejadiannya sebagai berikut. Pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 sekira pukul 02.00 WIB pelaku masuk dengan mencongkel  jendela belakang rumah dan langsung masuk ke dalam kamar korban DS (22) dengan mematikan lampu.

Kemudian pelaku langsung menodongkan senjata api (jenis belum di ketahui), selanjutnya pelaku mengancam korban jangan berteriak dan pelaku menyuruh korban untuk membuka pakaian dan pelaku langsung memperkosa korban dengan menarik rambut korban, ujarnya.

Setelah pelaku memperkosa korban, pelaku mengambil Laptop dan Handphone korban serta menyuruh korban untuk melepas Sim Card dan menginstal Handphone korban, setelah melepas Sim Card pelaku kembali melakukan pemerkosaan terhadap korban kembali.

Selanjutnya setelah memperkosa korban ke dua kalinya, pelaku meminta uang kepada korban dengan berbicara bahwa akan pergi ke Palembang.

Dikarenakan korban (DS) tidak punya uang, korban masuk kekamar Ibunya untuk meminta uang, kemudian korban menyerahkan uang kepada pelaku sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah ).

Kemudian setelah menerima uang, korban menjelaskan bahwa pelaku sempat minum air putih 2 gelas dan sempat merokok sebanyak 3 batang, selanjutnya pelaku keluar rumah melewati pintu belakang dan kabur ke arah hutan belakang rumah korban.

Dari keterangan darr Ibu kandung korban menjelaskan, bahwa korban masuk ke dalam kamar meminta uang dengan bicara bahwa sedang di rampok, kemudian ibu korban menyerahkan uang sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah ),

Baca Juga :   SEMUA ELEMEN SIAP SUKSESKAN PEMILUKADA SERENTAK 2018

Dikarenakan ketakutan sehingga tidak keluar dari dalam kamar hanya mengintip pelaku sedang merokok di depan pintu kamar korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi berupa uang sebesar Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah ),  1 buah Laptop, 1 Buah Handphone Merk Samsung A 30 S warna Hitam, dan korban mengalami trauma karena diperkosa sebanyak dua kali.

Saat ini korban (DS) belum melaporkan kejadian dikarenakan korban masih dalam keadaan trauma.

Pelaku diduga sebelumnya telah merencanakan kejadian tersebut dikarenakan pelaku mengetahui keadaan dan situasi rumah korban hanya dihuni hanya 2 orang (Ibu kandung dan korban DS (22).

Selanjutnya personel piket jaga dan piket fungsi Polsek Baturaja Timur melakukan cek TKP yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur (yudi).