Coffee Toke Toke Hadir Dengan Ciri Khas Santai, Nyaman Sambil Bernyanyi

oleh -176 Dilihat
Owner Coffee Toke Toke, Mas Bram Muhtarom

BATURAJA,Samudra.News-Bisnis Coffee kekinian semakin menjamur, banyak kalangan pebisnis yang berlomba-lomba mengambil peluang untuk meraup untung dalam bisnis ini. Berbagai macam sistem pemasaran dilakukan, mulai dari menjajakan kopi dengan harga murah, konsep Coffee menarik, rasa kopi yang unik, hingga cara penyuguhan.

Hal itu disambut disambut baik oleh pemuda ganteng berperawakan hitam manis dan ciri khasnya kumis tebalnya. Bram Muhtarom atau yang biasa disapa Mas Bram yang biasanya membuka olahan berbahan daging Kambing seperti Sate, Tongseng dan Gulai Kambing. Kini Coffee Toke Toke menyajikan bermacam-macam menu.

Dua dara manis dari Sekretariat DPRD OKU Putri dan Fia

Namun pemuda enerjik ini sejak Minggu malam (11/12/2022) tempat usahanya berpindah tempat ke lokasi yang lebih besar dan luas tidak jauh dari lokasi lama Mas Bram merintis usaha,  lebih kurang sekitar seratus meter. Jalan Dr Moh Hatta Bakung depan rumah H Megan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU.

Dalam Grand Openingnya dihadiri langsung Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Anggota Dewan Parwanto, SH, MH, Parwin, A Sukri Kholil, MSi, Eko Sungkono Patra, MSi, RM Hardi, H. Mardani dan rekan rekan sejawatnya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sedang menyanyikan lagu kesayangannya

Saat dibincangi Owner Coffee Toke Toke Mas Bram, dengan merendah mengatakan, bahwa usaha kuliner sejak lama digelutinya, malah dahulu pertama di Kota Baturaja keluarga besarnya membuat usaha Miso yang kini sudah jarang terdengar di Kota Baturaja, sekarang berganti nama Bakso, ujarnya.

Mas Bram menambahkan, konsep Coffee Toke Toke mereka sebenarnya lebih mengarah pada suasana santai. Bahkan bangunan fisik dari Coffee ini tetap dibuat seperti sebagaimana bangunan itu sebelumnya, tanpa adanya perombakan, hal ini dilakukan untuk tetap menjaga nilai dan makna historis dari bangunan itu sendiri.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Lepas Personel Brimob BKO Penanganan Karhutlah
Pengunjung Coffee Toke Toke yang menunggu pesanan makannannya

Selain itu, manajemen Coffee Toke Toke juga turut memfasilitasi hiburan para pengunjung dengan adanya live music, Karaoke. Siapa saja boleh menyumbangkan suaranya jika memang tertarik untuk bernyanyi, contohnya kemarin Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama rekan-rekannya ikut menyumbangkan suara emasnya.

Karena tujuannya memang ingin menciptakan suasana yang nyaman. “Kami menghargai teman-teman yang bisa nyanyi walaupun bukan ahlinya, tapi mereka berani tampil beda contoh Pak Marjito dia tidak pernah tampil menyanyi, entah di Coffee Toke Toke ia berani tampil menyanyiakn lagu yang berjudul “Sepanjang Jalan Kenangan”.

Coffee Toke Toke semaksimal mungkin akan menciptakan suasana nyaman, intinya menciptakan suasana yang enak seperti di tempat kita sendiri, ungkapnya Mas Bram yang kita kenal sebagai EO, Seniman dan pencipta lagu. (yudi).