Camat Lawang Kidul Andri Martin, Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Tanjung Enim

oleh
Santi Yosiana yang sedang pemeriksaan untuk di Vaksin

TANJUNGENIM,Samudra.News-Camat Lawang Kidul atau yang biasa disebut Tanjung Enim Andri Martin, SE bersama Jajarannya memonitoring Vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Tanjung Enim,  Kabupaten Muara Enim. Selasa (7/9/2021)

Saat ditemui awak media, Camat Tanjung Enim Andri Martin menyampaikan, Vaksinasi ini sebagai salah satu langkah penanggulangan Covid-19  di Bumi Serasan Sekundang. Ia sangat mengapresiasi karena pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi semua elemat masyarakat di Lawang Kidul atau nama kerennya Tanjung Enim. Sesuai target kita untuk kali ini sebanyak 900 warga Tanjung Enim terjadwalkan vaksinasi dosis pertama.

Camat Lawang Kidul memberi semangat kepada Warganya

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung selama tiga (3) hari mulai tanggal 7-9 September 2021. Andri Martin menilai warga sangat antusias mengikuti vaksinasi kali ini. Oleh sebab itu, pihaknya mengingatkan agar warga yang hadir tetap disiplin antri dan patuh padfa protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah, ujarnya.

Mulai hari ini kita lakukan vaksin massal, kami senang semua yang hadir ini luar biasa. Sesuai dengan pantauan ini mereka menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai dengan banyaknya yang hadir ini protokol kesehatan dilanggar, jadi kita selalu melakukan himbauan kepada warga.

Warga yang ikut vaksin yang bernama Santi Yosiana mengaku sangat senang usai mengikuti vaksinasi. Wanita yang berseragam ASN ini mengaku tidak mengalami keluhan apapun usai vaksin. Ia juga terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurutnya vaksinasi Covid-19 penting karena mampu meningkatkan dan menambah kekebalan tubuh. Biasa saja perasaannya, sehat-sehat saja tidak ada kendala apapun. Ini masih vaksin pertama. Alhamdulillah senang, berjalan lancar dan sehat sehat saja, pungkasnya (herdi/yd).

Baca Juga :   RUMAH TAHANAN BATURAJA OKU TAMPILKAN KARYA WARGA BINAANNYA