Bupati OKU Timur Jadi Warga Kehormatan Banyuwangi di Acara Tasyakuran Tafsir Jalalain

oleh -55 Dilihat
Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin hadiri Tasyakuran Tafsir Jalalain Reuni Akbar

OKU TIMUR,Samudra.News-Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mewakili Gubernur Sumsel Herman Deru hadiri Tasyakuran Tafsir Jalalain dan Reuni Akbar Alumni Ponpes “Sabullusalam” Sriwangi. Bertempat di Ponpes Bahrul Ulum Desa Kurungan Nyawa 1, Rabu (11/1/2023).

Turut hadir Kepala Dinas PMD H. Rusman, S.E. M.M., Kasat Pol-PP Drs. Vikron, M.M. dan Kepala Dinas Pertanian Drs. Sepala Hamdani, M.M.

Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum berdiri tahun 1995 dan didirikan oleh K.H Abdul Mansur, Ponpes ini selain mendalami ilmu agama juga ada SMK Negeri 1 Buay Madang, Kepala Yayasan Bahrul Ulum K.H. Abdul Abror dan sekarang santri yang modok berjumlah 90 santri.

Bupati OKU Timur yang biasa disapa Enos dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Dalam tasyakuran ini saya merasa bangga karena saya termasuk warga kehormatan Banyuwangi.” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Enos menyerahkan bantuan dari Gubernur Herman Deru berupa uang tunai kepada ponpes Bahrul Ulum, Gubernur Herman Deru memberikan bantuan dana sebesar 10 juta, dan dalam kesempatan ini juga saya menambahkan bantuan dana sebesar 5 juta, semoga dapat bermanfaat untuk ponpes Bahrul Ulum, tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati OKU Timur Enos mendo’akan semoga masyarakat di Desa Kurungan Nyawa tambah banyak rezekinya, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Bangun Sinergitas Antara Polres OKU Selatan & Awak Media Yang Lebih Baik Lagi