Bupati OKU Timur Enos Hadiri Peringatan Satu Abad PSHT Dengan Menggelar Bakti Sosial

oleh -8 Dilihat
Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST tinjau acara sunatan massal

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi Ketua PSHT H. Misnadi menghadiri peringatan satu abad persaudaran  setia hati terate (PSHT) Cabang OKU Timur dan bhakti sosial Sunantan Massa. Bertempat di Padepokan Ranting Desa Kromongan  Cabang Martapura OKU Timur, Selasa (28/06/2022).

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST pada kesempatan yang sama juga menyalurkan bantuan kepada peserta khitanan dengan memberikan bingkisan dan dana untuk kegiatan PSHT Cabang OKU Timur.

Ketua PSHT Cabang OKU Timur H. Misnadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur atas dukungan yang diberikan dalam acara ini merupakan bhakti sosial sebuah tasyakuran oleh kepengurusan PSHT yang menyentuh masyarakat  dengan diikuti 150 peserta khitanan, ujarnya.

Alhamdulillah acara ini dapat diselenggarakan  yang berjalan lancar selama kegiatan seperti ini, sudah kesekian kalinya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan kami manfaatkan bhakti sosial dengan masyarakat kita  melihat ada  antusiasme masyarakat mengikuti khitanan massa.

Sementara Bupati OKU Timur yang biasa disapa Enos dalam pidatonya mengapresiasi dan terima kasihnya kepada Organisasi PSHT, dia menilai kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat.

Kita doakan agar organisasi PSHT kedepan semoga tetap jaya dan bermanfaat bagi masyarakat luas, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   Al-Hidayah OKU Gelar Pengajian & Memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1440 H