Bupati OKU Sambut Baik Rencana Natal Bersama Oikoumene Tahun 2019

oleh -157 Dilihat
Ketua panitia Natal berbincang dgn Bupati OKU

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menerima Audiensi Panitia Hari Raya Natal Bersama Oikoumene Kabupaten OKU Tahun 2019 yang didampingi Kapolres OKU AKBP. Tito Hutauruk, SIK, MH.  Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (11/12/2019).

Acara tersebut juga dihadiri, Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH, Anggota DPRD OKU Parwin, Ketua Hanura OKU Wilson, Ass II H. Fahruddin Rozi, SE, MM, Kepala Kesbangpol Taufik, SH, MM, Kabag Humas dan Protokol OKU Feri Iswan, AP, MPa dan undangan lainnya.

Kapolres OKU sekaligus Ketua Panitia Natal Oikoumene Kabupaten OKU. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang telah menerima Panitia Natal Kabupaten OKU tahun 2019.

Kami mengharapkan kehadiran Bupati pada saat perayaan natal nantinya. Panitia Natal Oikoumene juga akan mengadakan penanaman pohon untuk mendukung kegiatan program Adipura sebagai bentuk solidaritas dalam menciptakan lingkungan yang hijau dan bersih.

Bupati foto bersama dgn panitian Natal 2019

Panitia Natal Oikoumene mengucapkan terima kasih atas bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh Pemkab OKU untuk acara peringatan hari Natal ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan yang akan dirayakan masyarakat kabupaten OKU khususnya umat Nasrani dalam memeriahkan dan menyambut perayaan Natal tahun 2019 ini.

Bupati berharap perayaan Natal dilaksanakan dengan hikmat dan penuh makna, pemerintah kabupaten OKU tidak membeda bedakan perayaan keagamaan dan semua didukung.

Pada kesempatan ini  Bupati menyampaikan selaku Pemerintah Kabupaten OKU memberikan dana hibah dari APBD-P OKU tahun 2019 untuk kegiatan keagamaan acara Natal bersama. Mari bersama kita laksanakan semoga berjalan lancar dan tertib, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Kampung Inggris Muaradua OKUS Peringati HUT PGRI Ke-78 dan HGN