Bupati OKU Lepas Team Sepak Bola Gumarang FC U-18

oleh -149 Dilihat
Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melepas team Sepak Bola Gumarang FC yang mewakili Kabupaten OKU dalam rangka mengikuti turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang. Bertempat di Rumah Kabupaten OKU, Jumat (31/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Kadispora Hemni Rusdi, SE, Dirut BPR Baturaja Januar Hartanato, SE, MM, Manager dan Official Team Gumarang FC.

Sebanyak 15 tim meramaikan turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 tahun 2020. Kontestan turnamen yang digelar manajemen Sriwijaya FC itu tidak hanya berasal dari Palembang saja bahkan peserta juga datang dari beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel.

Laporan Ketua Team Sepak Bola Gumarang FC Buyung Darmansyah mengatakan, turnamen ini dimaksudkan dalam rangka menyeleksi pemain terbaik untuk mengisi skuat Sriwijaya FC U18. Bahkan pemain di tim pemenang turnamen belum tentu menjadi jaminan terpilih masuk skuat junior Sriwijaya FC U-18.

Bupati diantara pemain sepak bola Gumarang FC U-18

Turnamen Sepak Bola U-18 telah dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. “Kick off, Sabtu (11/1/2020) pukul 15.00 WIB, Alhamdulillah, target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Semoga di semi final nanti anak-anak bisa semakin baik dan menang untuk masuk final. Mohon doanya dan dukungannya dari segenap masyarakat OKU.

Arahan bimbingan Bupati OKU sekaligus melepas team sepak bola Gumarang FC pada ajang turnamen sepak bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan Turnamen ini bertujuan mencari pemain muda yang handal dan berbakat. sebab itu acaranya terbuka luas untuk umum dan semua club bisa bersaing secara sportif. Poin pentingnya adalah berbagi pengalaman dan saling mengasah kemampuan baik individu maupun tim.

Kuryana Azis berpesan buat seluruh peserta tampilkan permainan terbaik. Bukan hanya skill individu tapi juga bagaimana kerja sama tim, junjung tinggi sportivitas, saya berharap akan lahir pemain-pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum OKU di kancah persepakbolaan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   POLRES OKU Gelar Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19