Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Jadi Saksi Nikah di Singapura

oleh
Bupati saksikan pernikahan kedua mempelai

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menjadi saksi pernikahan Arista Indawati dari Desa Singapura Kecamatan Semidang Aji dengan Nopri Yansa Asal Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Kamis (27/8/2020).

Acara sakral akad nikah sekaligus resepsi tersebut juga dihadiri juga Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Putra, SH dan para Kepala Desa di Kecamatan Semidang Aji, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum didaulat menjadi saksi pernikahan, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dipanggil MC untuk menyanyikan lagu kesayangannya yang berjudul “Menari Diatas Luka” dengan ditemani biduan orgen tunggal Nirwana pimpinan Iman Seri (Buyung).

Selanjutnya Kuryana Azis dipanggil kembali atas permintaan tuan rumah untuk menyampaikan kata sambutan mewakili kedua bela pihak dari Desa Singapura dan Desa Keban Agung. Hari ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kedua mempelai dan kedua keluarga.

Bupati serahkan Buku Nikah kedua mempelai

Momen ini adalah momen yang sangat sakral, hendaknya satu kali dalam hidup. Nikah adalah sakral, ikatan bathin yang kuat, harapan ini bisa langgeng hingga akhir hayat, arungi bahtera hidup yang tidaklah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap akan ridho Allah SWT.

Semoga kedua mempelai taat dalam melaksanakan Ibadah, sehingga mampu mewujudkan keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa rahmah, ujar Bupati OKU yang akan mencalonkan  kembali diperiode mendatang.

Lebih lanjut Bupati Kuryana Azis, berpesan agar keduanya bisa sabar dalam menghadapi ujian saat berumah tangga. Saling menesehati dalam kebenaran, tolong menolong, jujur, menjaga kepercayaan masing-masing dan terbuka, ujarnya.

Jangan lupa dalam menyelesaikan masalah harus sesuai ajaran agama Islam, sebagai solusi pada tiap masalah yang dihadapi, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   KAPOLDA: Hotel Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan