Bupati Hadiri Peresmian Lapangan Tenis Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur

oleh -0 views
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto, MH didampingi Bupati OKU Timur

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST hadiri peresmian Lapangan Tenis Wicaksana Laghawa dan fasilitas lainnya di Mapolres OKU Timur yang diresmikan langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Toni Harmanto, MH di Lapangan Tenis Wicaksana. Rabu (17/11/2021).

Dalam kegiatan Kapolda Sumatera Selatan turut didampingi Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH beserta Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH. Turut hadir Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP, MM.

Dalam sambutannya, Bupati OKUTimur yang biasa disapa Enos mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan di Bumi Sebiduk Sehaluan. Enos juga menyampaikan kalau OKU Timur dalam menjalankan kegiatan sehari-hari lebih tentram berkat kerjasama Polres, Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Enos juga mengatakan bahwa Lapangan Tenis ini tempat untuk bersinergi untuk menuju Kabupaten OKU Timur yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, Enos juga menjelaskan letak geografis Kabupaten OKU Timur dan meminta arahan serta bimbingan mengingat OKU Timur menjadi salah satu tuan rumah event Porprov.

OKU Timur ini di apit oleh 2 jalan lintas, jalan Lintas Sumatera dan jalan Lintas Timur. Atas keragaman yang ada dan untuk menjaga ketentramannya tentu masih sangat dibutuhkan dan bimbingannya sehubungan dari jumlah Polsek dan jumlah Kecamatan jumlahnya tidak sama dengan, ujar Enos.

Saya juga mohon bimbingan dan arahan sehubungan OKU Timur dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah Porprov, lanjutnya.

Peresmian Lapangan Tenis, Posyandu, TK Bhayangkari, Rumdin Wakapolres dan Rumdin Perwira Kepolisian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan penenekanan tombol sirine yang dilakukan oleh Kapolda, Bupati, Wakapolda dan Kapolres (red).

Baca Juga :   KWARCAB PRAMUKA OKU Bagikan 100 Paket Sembako dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu