BPR Baturaja Gelar Undian Krida TUKIN Berhadiah Kepada Nasabah

oleh
Suasana pengundian Krida TUKIN berhadiah

BATURAJA,Samudra.News-Bank milik Pemkab OKU menggelar pengundian Krida TUKIN Berhadiah BPR Baturaja Tahun 2020. Bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Senin (14/12/2020).

Tutut hadir pula pada acara tersebut dinataranya Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH, MH, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD. Dari PT. BPR hadir Dewan Komisaris, Direksi, Pengurus dan Karyawan PT. BPR Baturaja.

Berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak perbankan untuk membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan berbagai undian, hal ini yang  dilakukan oleh PT. BPR Baturaja dengan melaksanakan undian berhadiah Krida TUKIN BPR.

Foto bersama usai pemngundian berhadiah Krida TUKIN

Komisaris utama PT. BPR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi mengatakan,  penyelenggaraan undian ini adalah bentuk apresiasi kepada debitur BPR Baturaja yang terus menjaga  kualitas kreditnya dengan baik dan lancar.

Meskipun dalam pandemi Covid-19, BPR Baturaja terus tumbuh dan berkembang dengan semangat yang tinggi untuk mewujudkan visi dan misi menjadi bank terbesar di Kabupaten OKU, jelasnya.

Sementara itu, Bupati OKU diwakili Asisten I Setda OKU bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Slamet Riyadi, MSi mengapresiasi kepada PT. BPR Baturaja yang telah  menyelenggarakan undian Krida TUKIN untuk ASN di Kabupaten OKU.

Dikatakan, penyelenggaraan semacam ini terus menerus  dilakukan dan ditingkatkan untuk membantu dan menumbuhkan minat ASN untuk meningkatkan investasi di PT. BPR Baturaja.

Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah mengharapkan kepada jasa perbankan dan khususnya BPR Baturaja untuk memperbanyak penyaluran kredit dengan syarat yang mudah, sehingga banyak masyarakat untuk menabung di BPR Baturaja, ujarnya.

Asisten I Pemkab OKU mengharapkan sinergi  BPR Baturaja dengan Pemerintah Daerah harus lebih ditingkatkan lagi, salah satunya adalah dengan bentuk pelayanan yang lain kepada ASN di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Arab Saudi Tutup Penerbangan, Biro Travel Umrah Bisa Rugi Triliun Rupiah

Pada kesempatan ini Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi, MSi didampingi oleh Komisaris Utama PBR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi memberikan hadiah bagi pemenang undian Krida TUKIN BPR Baturaja kepada:

Fitri Kartuna, Herdalena, dan Indra Okfryza mendapatkan Honda Beat Sporty sebagai pemenang hadiah utama I, II, dan III.

Kemudian Pemenang undian Kulkas dua pintu diberikan kepada Ismail dan Helen  Marewise, sedangkan Televisi  Samsung 32 Inch LED diraih oleh Yuliadi dan Yuliana. Untuk hadiah Mesin Cuci diberikan kepada Johan Arifin dan Darsum (yudi).