BERTEMU COFFEE, Tempat Ngopi Semua Kalangan dan Hangat Bikin Betah

oleh
Bupati serahkan nasi tumpeng kepada RM Nandito

BATURAJA, Samudra.News-Seperti di kota-kota lainnya, Baturaja juga memiliki banyak tempat makan dan coffee yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong. Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis meresmikan Bertemu Coffee. Bertempat di Jalan Lintas Sumatera, samping Enim Hotel-Mosas Baturaja-OKU, Senin (7/9/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Asisten I Pemkab OKU Slamet Riyadi, Kadis Pariwisata Topan Indra Fauzi, Kadis PUPR Chandra Dewana, Kadispora Hemni Rusdi, Sekwan DPRD OKU A Karim, Himda, Karyawan BRI dan undangan lainnya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih pada pemilik Bertemu Coffee ini yang mana di Baturaja ini bertambah lagi tempat nongrong keluarga dan kawula muda.

Jadikanlah tempat ini untuk tempat yang positif bagi kawula muda atau yang biasa disebut kaum Millenial bahkan untuk semua kalangan lainnya. Tentunya warga OKU akan mencari tempat yang pas untuk bersantai setelah bekerja seharian, tutupnya.

Manager Bertemu Coffee memperagakan membuat kopi

Kemudian Bupati OKU Kuryana Azis didaulat untuk membuka atau melaunching “Bertemu Coffee” dengan memotong Nasi Tumpeng yang di dampingi ownernya RM Hardi (Pejabat BRI Baturaja-Red) dan putranya yang baru saja wisuda S1 di IPB Bogor sekaligus Manager Bertemu Coffee RM Nandito.

Usai Lauching, ngobrol sejenak dengan HM Hardi, tempat kita ini lokasinya strategis sekali dan mudah dijangkau. Bertemu Coffee merupakan tempat yang pas untuk semua kalangan. Kami juga menyajikan beragam menu enak serta konsep berbeda baik dari desain juga pelayanannya.

Maka dari itu, anak saya yang bernama RM Nandito sebelum Wisuda ia magang tiga (3) bulan lamanya di Kota Hujan Bogor, dan ia mengusulkan untuk mendirikan Coffee untuk semua kalangan sebagaimana konsepnya bekerja di Kota Bogor.

Baca Juga :   Ny. Hj. Susmadiana Achmad Tarmizi dan Pengurus DWP OKU Resmi Dikukuhkan
Sambutan Bupati OKU di Launching Bertemu Coffee

Gayungpun bersambut, untuk namanya mareka menamakannya “Bertemu Coffee”. Bertemu Coffee bukan sekedar nama tapi ada maknanya, Bertemu yang berarti berjumpa, baik kawan lama maupun kawan baru yang sehati dan se-ide termasuk kawan kantor, mantan Relawan SS, ujarnya.

“Bertemu Untuk Kembali” dan senang hati mengajak pengunjung masuk dalam suasana yang hangat, humble atau ramah. Sebuah suasana yang dipadukan dari ciri khas semua element warga Baturaja yang ramah dan tau sopan santun.

Konsep “Bertemu Coffee” adalah family coffee shop for All. Jadi untuk semua kalangan dari muda sampai tua baik pria maupun wanita. Karena konsepnya terbuka, udaranya-udara Baturaja yang tenang namun tidak menghanyutkan, ujar Owner Bertemu Coffee HM Hardi.

Bupati tunjukan minuman unggulan Bertemu Coffee

Ditempat yang sama Manager opersiaonal Bertemu Coffee RM Nandito mengatakan, Bertemu Coffee ini adalah tempat Nongkrong, namun beda dengan Coffee-Coffee yang sudah ada. Bertemu Coffee mengusung filosofi “bertemu kawan baru” jadi setiap tamu yang masuk , atau datang akan merasakan nyaman seperti rumah sendiri, ungkapnya.

Usai launching nanti kata Nandito orang umum dan undangan akan didiskon 20 % selama tiga hari. Selain tempat nongkrong, minum dan makan, sambung Nando, di Bertemu Coffee juga memberikan fasilitas musik.

Ditambahkan, Nandito. Menu makannya pun beda dengan Coffee yang sudah ada di Baturaja, makanan pavoritnya Bakso Aci. Harga makannya pun mulai dari harga Rp10 ribu-25 ribu. Jadwalnya dimulai Pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Yang kita unggulkan untuk minumannya yakni “Es Kopi Bertemu”. Kita bikin racikannya sehingga bisa diterima oleh semua lidah. Baik yang sudah biasa minum kopi atau pecinta kopi maupun yang baru nyoba-nyoba. Bagi yang tidak suka kopi kita tantang ke sini. Kita jamin rasanya bisa masuk, pungkasnya (yudi).