Berkat Kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas Aipda Hadi Suhendra, Lia Terselamatkan Dari Percobaan Bunuh Diri

oleh -497 Dilihat
Bhabinkamtibmas Tubohan, Aipda Hadi Suhendra, MM

OKU,Samudra.News-Bhabinkamtibmas Desa Tubohan dan Desa Keban Agung Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel, Aipda Hadi Suhendra, MM bersama warga melakukan upaya penyelamatan warga yang akan bunuh diri di Sungai Ogan Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Warga yang akan mencoba bunuh diri tersebut Bernama Lia Binti Samidi  (18) bekerja sebagai IRT dari Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Dalam percobaan bunuh diri tersebut ia membawa anaknya yang masih kecil bernama Julian  Bin Yudi (1) masih Balita,

Kronologis kejadian, pada hari Kamis, 13 Juli 2023 pukul 14.00 WIB, Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang akan bunuh diri di Sungai Ogan.

Mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama warga langsung turun ke sungai untuk menyelamatkan ibu dan anak yang sudah tenggelam dan setelah diberi pertolongan, ibu dan anak tersebut  di bawa kerumah warga.

Alhamdulilah percobaan bunuh diri ibu dan anak tersebut selamat berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Aipda Hadi Suhendra, MM dan warga bunuh diri, seoran  ibu tersebut dapat di gagalkan.

Bhabinkamtibmas Aipda Hadi Suhendra, MM mengantarkan ibu dan anak tersebut diantarkan kerumahnya yang berjarak sekitar 4 KM dari lokasi sungai Ogan, kemudian warga yang mencoba bunuh diri tersebut diterima oleh orang tuanya.

Menurut keterangan orang tuanya, anaknya yang Bernama Lia (18) mengalami gangguan  makhluk halus, selalu dihantui ingin bunuh diri, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Hari Ibu : Peningkatan Kualitas Hidup, Pemenuhan Hak dan Kemajuan Perempuan