Beli Rumah di Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala Bisa Dapat Mobil

oleh -268 Dilihat

BATURAJA,Samudra.News-Pengembang perumahan bersubsidi Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala dari PT. Delta Laham Mandiri menghadirkan promo spesial akhir tahun 2022.

Masyarakat yang membeli rumah dari PT. Delta Laham Mandiri berkesempatan mendapatkan hadiah utama Mobil Honda Brio keluaran terbaru, Kulkas, Televisi, AC, Mesin Cuci dal lain sebagainya, kata Direktur PT. Delta Laham Mandiri Rizani saat berbincang dengan media, Kamis (30/11/2022).

Promo ini berlaku untuk pembelian rumah di Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala PT. Delta Laham Mandiri, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan. Khususnya untuk 100 Pembeli pertama dari bulan November hingga akhir Desember 2022.

Direktur PT. Delta Laham Mandiri Rizani menjelaskan, promo ini diberikan untuk memanjakan konsumen. Ini waktu tepat beli rumah, sebelum harga naik dan sebelum tahun baru, kata pri muda dan ramah ini.

Selain hadiah spesial, membeli rumah di Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala PT. Delta Laham Mandiri dimulai bulan November hingga Desember 2022 ini bakal mendapatkan penawaran spesial. Sampai pembeli mencapai 100 orang. Bebas DP, bebas biaya akad kredit, dan hanya membawa KTP saja, ujarnya.

Untuk harga, Griya Kemelak Persada total sebanyak 138 unit rumah subsidi dengan harga terjangkau sebesar Rp. 150.500.000,-(Seratus lima puluh juta lima ratus ribu rupiah) dan Perumahan Griya Tanjung Kemala sebanyak 51 unit rumah subsidi seharga Rp. 150.500.000,-(Seratus lima puluh juta lima ratus ribu rupiah).

Untuk rumah komersial sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah atau karyawan perusahaan disediakan sebanyak 16 unit dengan harga sebesar Rp 275.000.000,- (Dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

Rumah di Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala PT. Delta Laham Mandiri Baturaja Timur terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, car port, dan ruang tamu, kata pria ramah dan murah senyum ini.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2019, Kapolres OKU Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat

Fasilitas Lengkap: Rizani menjelaskan perumahan Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala memiliki berbagai macam fasilitas. Seperti sarana ibadah,  keamanan terjamin, hingga sarana olahraga. Jadi ada banyak fasilitas di dalamnya. Ke depan juga akan terus ditambah fasilitasnya, jelas Rizani.

Rizani pun mengajak masyarakat yang sedang mencari rumah untuk segera membeli rumah di Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala dapat menghubungi ke nomor handphone 0821 7874 2717, 0853 8444 9897, 0821 7526 9139 dan 0813 1099 3612.

Buat anda yang sedang mencari rumah Griya Kemelak Persada dan Griya Tanjung Kemala  bisa jadi pilihan, harga terjangkau ditambah banyak promo bertabur hadiah menarik dari PT. Delta Laham Mandri, pungkasnya (yudi).