Bank SumselBabel Cabang Baturaja Gelar Undian Tabungan Pesirah

oleh
Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menghadiri acara Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020. Bertempat di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten OKU, Rabu (7/4/2021).

Acara dihadiri oleh, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Mewakili Forkopimda, Asisten II, OPD Terkait, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Staf Perencanaan Dinas Sosial Provinsi, Notaris, Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Baturaja, Karyawan/Karyawati Bank SumSelBabel, Masyarakat serta undangan lainnya

Sambutan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja di wakili oleh Izuddin selaku Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja menyampaikan Undian tabungan pesirah ini adalah khusus untuk nasabah tabungan pesirah cabang baturaja, cabang batumarta dan cabang peninjauan.

Pengundian tabungan pesirah ini dilakukan setahun sekali dan kali ini undian periode Januari-Desember 2020 dengan undian Grand Prize dan Super Grand Prize. Yang di undi kali ini adalah undian Grand prizenya yaitu Toyata Yaris, ujarnya.

Plh. Bupati OKU mengundi tabungan Pesirah

Saat ini Jumlah nasabah Tabungan Pesirah Cabang Baturaja berjumlah 8200 orang dengan total dana 167 Milyar. Kami ucapkan terimakasih kepada para nasabah atas kepercayaan menabung di Bank SumselBabel Cabang Baturaja.

Dana yang bersumber dari masyarakat ini kami salurkan kembali melalui kredit dan pinjaman. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang nantinya akan mendapatkan hadiah grand prize. dan untuk nasabah yang belum beruntung jangan bersedih semoga bisa mendapatkan pada grand prize selanjutnya.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menyampaikan, tujuan untuk memajukan kesejahteraan umum sebagaimana diamanahkan dalam Undang-Undang Dasar Republik Indonesia bukanlah menjadi tanggung jawab pemerintah  semata melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama,

Baca Juga :   Brigjen Mohamad Hasan, Jabat Danjen Kopassus TNI-AD

Salah satunya dunia perbankan termasuk Bank SumselBabel dan diantaranya  melalui program Tabungan Pesirah untuk menunjang  perekonomian regional dan men-stimulasi kesejahteraan rakyat.

Sehubungan dengan itu, kita semua berharap kepada Bank SumselBabel, terutama Kantor Cabang Baturaja beserta segenap program perbankan-nya, agar tetap menjadi elemen penopang perekonomian daerah, sehingga dapat menggerakkan roda perekonomian rakyat yang akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang kita cita-citakan.

Ketua DPRD OKU menerima hadiah secara simbolis

Sebagai wujud jalinan  kemitraan  terhadap nasabah, maka hari ini Bank SumselBabel akan memberikan penghargaan kepada para nasabah Tabungan Pesirah  dalam bentuk pengundian hadiah grand prize yang dilakukan secara Terbuka, Transparan, dan Akuntabel karena dapat kita saksikan secara langsung.

Beraneka hadiah  yang berkualitas dan  nantinya akan diberikan bagi nasabah yang beruntung sebagai simbol bahwa Bank SumselBabel  akan menampilkan sesuatu yang terbaik bagi semua nasabah serta memotivasi calon nasabah untuk menjadi keluarga besar program Tabungan Pesirah Bank SumselBabel.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten oku untuk gemar menabung dan menjadi nasabah Bank SumselBabel, katanya.

Karena dengan menyimpan dana di bank, kita mendapatkan banyak keuntungan sekaligus membantu kelancaran sirkulasi keuangan bank, selain dana yang kita  simpan menjadi aman serta mendapatkan bunga yang seimbang, tidak tertutup kemungkinan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

Selanjutnya atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemkab OKU, saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Baturaja beserta staf dan jajarannya yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemkab OKU baik secara langsung maupun tidak langsung dalam upaya menggerakkan roda perekonomian, meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mengentaskan kemiskinan di Bumi Sebimbing Sekundang yang kita cintai ini.

Baca Juga :   Hasil Undian KPU Musi Rawas, Paslon Hendra Gunawan-Mulyana Dapat No.2
Plh. Bupai OKU serahkan hadiah utama kepemenang

Dipihak lain, sebagai salah satu pemegang sahamnya, Pemkab OKU turut berbangga hati atas kinerja yang telah dibuktikan oleh Bank SumselBabel dengan kemampuannya mampu mengemban kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat, utamanya dari kalangan pegawai negeri sipil yang dengan penuh kesadaran memilih serta memanfaatkan semua kemudahan dan fasilitas yang disediakan.

Kedepan saya berharap, dengan menciptakan inovasi baru, Bank SumselBabel terus maju dan semakin berperan aktif dalam pembangunan sektor perekonomian, dan yang paling penting Bank SumselBabel tidak melupakan perannya sebagai agent of development di daerah.

Edward Candra mengapresiasi atas kepedulian sosial Bank SumselBabel Cabang Baturaja melalui program corporrate social responsibility (CSR)  atau program pemberdayaan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis kunci duplikat Dari Plh. Bupati ke Pimpinan Cabang ke Notaris, pungkasnya (yudi).