BANK SUMSEL BABEL, Serahkan Hewan Qurban Sapi di Batumarta Unit I

oleh
Perwakilan BSB serahkan Sapi Qurban ke Warga 

BATURAJA,Samudra.News-Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja memberikan hewan Qurban berupa satu ekor Sapi kepada Desa Batumarta I Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hewan Qurban tersebut diserahkan langsung Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Dhanis Faisal melalui Feri Antoni selaku Pemkas RSUD Baturaja dan Novrein Penyelia Umum dan Akuntansi BSB Cabang Baturaja beberapa hari yang lalu.

Novrein mengatakan, bantuan tersebut sabagai bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, khususnya Kecamatan Lubuk Raja-OKU.

Pihak Bank SumselBabel saksikan penyembelihan Sapi

Tujuan pemberian Sapi Qurban tersebut dalam rangka kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat dan Novrein berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk semua pihak, khususnya di Batumarta Unit I.

Ini juga sebagai bukti perhatian dan pelayanan Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten OKU khusunya di Batumarta Unit I Kecamatan Lubuk Raja, katanya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Batumarta I mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja OKU yang telah memberikan bantuan berupa satu ekor Sapi Qurban kepada warga kami, ujarnya.

Novrein serhkan daging qurban secara simbolis kewarga

Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan Sabtu (1/8/2020) di Batumarta Unit I Lubuk Raja. Pembagian atau pengambilan dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Kupon sudah disiapkan oleh panitia Qurban dan untuk penyebaran kupon dibagikan kepada warga sekitar, warga yang membutuhkan, dan juga kepada yang bekerja sebagai panitia qurban.

Untuk pelaksanaan kegiatan pembagian hewan Qurban ini,  panitia Qurban mengikuti sesuai protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun dan juga sarung tangan.

Warga Batumarta I yang akan melakukan pengambilan daging diwajibkan memakai masker, dan mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Diharapkan warga dengan mengikuti aturan yang sudah diberlakukan pemerintah, agar terhindar dari wabah Covid-19.

Baca Juga :   Sekda OKU Ikuti Pertemuan Guru se-Asean Plus Korea Selatan di Philipina

Semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga selalu dapat bekerja dan beraktivitas di luar rumah, pungkasnya (yudi).