Bangun Sinergitas Antara Polres OKU Selatan & Awak Media Yang Lebih Baik Lagi

oleh
Foto bersama usai tatap muka dengan Kapolres OKU Selatan

MUARADUA,Samudra.News-Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH gelar tatap muka dengan sejumlah awak media Elektronik, Cetak dan Online. Bertempat di Aula Polres OKU Selatan, Senin (23/8/2021) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres OKU Selatan didampingi oleh PJU Polres OKU Selatan, Kasi  Humas AKP Johan dengan tema “Tatap Muka Kapolres OKU Selatan bersama Wartawan Kabupaten OKU Selatan”.

Dihadapan para awak media, Kapolres yang baru ini berdarah Musi Banyuasin (MUBA) baru menjabat kurang lebih dua minggu ini menggagas pertemuan sebenarnya waktu awal menjabat di Polres OKU Selatan, namun karena kesibukan dan lain hal. Akhirnya baru bisa terlaksana pada hari ini, ujarnya.

Agar lebih mengena, acarapun dikemas cukup santai dan berlangsung secara kebersamaan sehingga terbangun suasana akrab antara Polres OKU Selatan dengan awak media. Karena saat ini masih pandemi Covid-19 kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres dalam pertemuan tersebut disamping memperkenalkan dirinya, dan keluarganya ia tidak lupa mengingatkan kepada para awak media “Jaga Kesehatan, karena Sehat itu mahal harganya”. Apalagi pandemi Covid-19 ini banyak personel Polres OKU Selatan yang terkena atau terpapar Covid-19, katanya.

Disamping itu Kapolres menyampaikan pesan Kapolri, dimasa sekarang ini masanya keperihatinan, banyak usaha yang tutup bahkan gulung tikar. Makanya pihak Polri turut serta membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pertemuan itu, AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH mengaku banyak berdinas dibidang Intel, namun dia akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya yang dianggapnya sebagai Guru dalam segala hal.

Lebih lanjut, AKBP Indra berharap agar sinergitas bersama awak media dapat dibangun dengan baik. Terlebih lagi ditengah virus Corona yang tidak tahu kapan akan berakhirnya pandemi Covid-19 ini. Sinergitas kita juga dapat dibangun dengan baik. Momentum keprihatinan di era Covid-19 ini harus kita jadikan kebersamaan dan saling memberi masukan dan tukar pikiran.

Baca Juga :   Plh. Bupati Dukung Penuh Kontingen Porwada PWI OKU Ke Banyuasin

Perwakilan Wartawan, Sri mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolres yang baru diharapkan mampu membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan awak media. Sebab, selain sebagai mitra, Polisi dan Wartawan adalah keluarga bagaikan Ikan dan Air, pungkasnya (yudi).