Audiensi Dengan PJ Bupati OKU, Gebyar Media Global Sumsel dan KORMI Sumsel Akan Dihibur Artis KDI

oleh -321 Dilihat
Arstis serba bisa yang akan menghibur warga Kota Baturaja

BATURAJA.Samudra.News-Dalam rangka Gebyar Media Global Sumsel dan Komite Olahraga Rekreasi Tradisional Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan Olahrahga, UMKM, Bhakti Sosial dan dihibur Artis KDI. Berlangsung di Taman Kota baturaja-OKU, Sabtu (4/3/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, R. Harbeni yang biasa disapa rekan rekannya Beni Bento mengatakan, tujuan panitia Audiensi dengan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah ini tak lain dan tak bukan hanyalah minta restu dan dukungan kepada orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang tersebut, ujarnya.

Ketua sekaligus Dirut Global Sumsel menyampaikan maksud dan tujuan

Dimana acara Gebyar Media Global Sumsel dan Kormi Sumsel yang diketuai oleh Putri ke dua Gubernur Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani, BBus, MIB (Shasa) kami bersama sama KORMI Sumsel akan menyelenggarakan Senam Massal, Sunatan Massal, Donor Darah, UMKM dan Hiburan Rakyat yang mendatangkan Artis KDI, jangan dak datang, rugi besak kata Bang Bento.

 

Dengan adanya acara gebyar tersebut diharapkan partisipasi masyarakat, pelajar dan pihak peduli lainnya untuk terlibat dalam Senam Massal dan kegiatan olahraga tradisional diantaranya lomba Lato-Lato.

Ditambahkan Bang Bento, “Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Media Global Sumsel dan menggiatkan olahraga Tradisional Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi kepada para atlet KORMI di Kabupaten OKU yang menunjukan prestasinya,” ujar Bang Beni Bento.

Panitian Gebyar saat audiensi dengan Penjabat Bupati OKU

Bento menambahkan, Senam Massal, Olahraga tradisional ini sekaligus mengenalkan KORMI Sumsel khususnya KORMI OKU kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang yang telah ikut aktif dalam menggapai prestasi olahraga tradisional dan rekreasi.

 

Sementara itu, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, akan mendukung kegiatan Gebyar Media Global Sumsel dan KORMI Sumsel ayang mengadakan kegiatan di Taman Kota pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 mendatang. Ayo masyarakat Kabupaten OKU kita ikuti dan ramaikan acara yang digagas bang Beni Bento, ujarnya.

Baca Juga :   Pertamina Geothermal Area Lumut Balai Goes To Campus

Prestasi yang diraih para atlet di berbagai event telah diikuti dan telah menunjukan berprestasi serta mengharumkan Kabupaten OKU di bidang olahraga tradisional dan rekreasi, sebagai kepala daerah OKU mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya.

Foto bersama usai audiensi dengan PJ Bupati OKU

Kepada bang Beni Bento yang dikenal sebagai Tokoh Masyarakat, dan rombongan Panitia Gebyar Media Global Sumsel dan KORMI Sumsel, sebagai Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah sudi datang ke rumah dinas Bupati OKU, ia sambil senyum.

Saya senang kita bisa bersilaturahmi, dengan bersilaturahmi dan menerima Audiensi panitia Gebyar Media Global Sumsel dan KORMI Sumsel ini berarti kita bersama sama memajukan kegiatan yang ada di Kabupaten OKU yang kita cintai ini, tutupnya.

Pada kegiatan ini, selain Penjabat Buoati OKU turut hadir juga Kabag Kesra Pemkab OKU Kadarisman, MSi, Komisaris Media Global Sumsel RM Hardi, Dirut Media Global Sumsel R Harbeni, Pimred Media Global Sumsel Yudi Kasman, Sekretaris Panitia Global Sumsel dan KORMI Sumsel Anna dan panitia lainnya (yudi).