Artis Dangdut Fitri Karlina Tetap Hibur Warga Muaradua OKUS Walau Hujan Turun

oleh -90 Dilihat
Artis dangdut Fitri Karlina sedang menyanyikan sebuah lagu

MUARADUA,Samudra.News-Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Ke-19 tahun. Kali ini Pemkab OKU Selatan mendatangkan Artis Dangdut Ibukota dan dibantu artis lokal lainnya.

Sebelumnya HUT OKUS juga dilaksanakan berbagai kegiatan telah terselenggarakan berbagai acara diantaranya Senam Sehat, Jalan Santai, Stan UMKM Rakyat hingga Pasar Malam, pada puncaknya dihibur artis Dangdut Ibukota. Bertempat di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua, Minggu (22/01/2023).

Bupati OKU Selatan. Popo Ali MB Commerce dalam sambutannya mengatakan, “Selamat Ulang Tahun Kabupaten OKU Selatan Ke-19, dengan Bertambahnya usia Kabupaten ini menjadi motivasi untuk Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang lebih sejahtera”. Segenap jajaran Pemkab OKU Selatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu semua.

Suasana penonton panggung hiburan HUT OKU Selatan ke-19

Selanjutnya Bupati Popo Ali juga menghimbau, kepada para penonton untuk tetap berhati-hati karena suasana yang sangat ramai jaga diri sendiri dan orang lain agar bisa terhindar dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali juga ungkapkan agar penonton semua dapat mematuhi peraturan, tidak ada kerusuhan sehingga kegiatan pesta rakyat bisa berjalan damai sampai dengan acara selesai, ujarnya.

Usai sambutan Bupati OKU Selatan, tibalah saatnya Fitri Karlina salah satu Artis Dangdut ternama Ibukota menghebohkan warga OKU Selatan dengan penampilannya. Meski cuaca di guyur hujan tak menyurutkan masyarakat yang asyik bergoyang bersama Fitri Karlina artis dangdut yang lagi naik daun ini.

Dari pantauan media acara dihadiri ribuan mata tak berkedip pemandangan artis Ibukota saat memperlihatkan goyang dangdutnya yang melengok lenggok di atas panggung Stadion Mini Bumi Agung Muaradua OKU Selatan.

Artis Fitri Karlima sedang interaksi dengan penonton

Puncaknya saat saat Fitri Karlina membawakan lagu “Ojo Dibandingke” karya Abah Lala yang viral dibawakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, gemuruh suara ribuan penonton yang hadir menggema di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua OKU Selatan.

Baca Juga :   Bupati Muara Enim Lantik Pejabat Tinggi, Administrator, Pengawas dan Fungsional

Suasana hidup hingga tak sadar air hujan turun membasahi tubuh ribuan penonton penyulitkan mereka untuk berjoget ria. Penampilan Fitri Karlina kali ini membawakan langsung 12 lagu Dangdut yang Lagi Hits di kanca musik Dangdut Indonesia, diakhir penampilan Fitri Karlina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU Selatan.

Fitri Karlina ucapkan “Selamat Hari Jadi Ke-19 tahun Kabupaten OKU Selatan” semoga Kabupten OKU Selatan tambah bersinar kedepannya. Kemudian ia berterima kasih kepada Pemkab OKU Selatan dan Masyarakatnya yang telag hadir di Stadiun Mini Bumi Agung Muaradua, pungkasnya.(hen/yd).