AHY Lantik 17 Ketua DPC Demokrat se Sumsel, Diantaranya Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Aliandra Utama

oleh -100 Dilihat
Ketum Demokrat AHY saat melantik Ke 17 Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik 17 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sumatera Selatan diantaranya Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Aliandra Utama, BA (Hons). Bertempat di Aula Convention Hotel Aryaduta, Palembang, Kamis (19/1/2023).

AHY didampingi Ketua Srikandi Pusat Annisa Pohan hadir menggunakan tanjak biru emas khas Sumatera Selatan dan terlihat tampak gagah dan anggun. Terima kasih atas kerja keras Bapak, Ibu, Kader Demokrat Sumatera Selatan telah mempersiapkan semuanya dengan baik, ucap Ketum AHY saat mengawali sambutan.

Pelantikan dihadiri oleh para Pengurus DPC, DPD Sumatera Selatan, Fraksi DPRD PD baik tingkat provinsi, maupun Kabupaten/Kota, serta kader dan simpatisan yang memenuhi tempat acara.

Luar biasa. Kalau melihat semangat dan energi seperti ini rasanya ingin segera Pemilu canda AHY. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kadernya di Provinsi Sumatera Selatan dan daerah lainnya menjaga semangat perjuangan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini hingga Pemilu 14 Februari 2024, tegasnya.

“Jika melihat semangat dan kekompakan kader Partai Demokrat sekarang ini, rasanya jika besok Pemilu digelar saya optimistis Partai Demokrat memenangkan Pemilu dan Pilpres,” kata Ketum Demokrat AHY ketika melantik Pengurus 17 DPC Partai Demokrat se-Sumatera Selatan di Palembang, Kamis.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Sumsel H. Cik Ujang

Menurut AHY, semangat perjuangan dan kekompakan seluruh kader Partai Demokrat perlu terus dijaga bahkan ditingkatkan sehingga bisa mewujudkan cita-cita bersama menjadi partai besar yang bisa memperjuangkan program pro rakyat secara optimal. Jika Partai Demokrat meraih kesuksesan pada Pemilu 2024, bisa dilanjutkan sukses pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak 27 November 2024, ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum ke Kota Palembang dia bersama istri Anisa Larasati Pohan dan sejumlah pengurus pusat Partai Demokrat melakukan pelantikan pengurus daerah di Bandar Lampung. Perjalan darat dari Bandar Lampung ke Palembang sangat menyenangkan karena di dua kota tersebut dipenuhi warna biru atribut Partai Demokrat.

Baca Juga :   Ir. H. Marjito Bachri Ajak Warga Ogan Bersatu Memilih Kuryana-Johan

“Saya minta pengurus dan kader Partai Demokrat di 17 Kabupaten/Kota dalam wilayah Provinsi Sumsel terus membirukan wilayahnya masing-masing. Buatlah langit dan Sungai Musi membiru hingga Pemilu 2024 dengan atribut partai dan kader yang semakin banyak, ujar AHY.

Dengan membirukan wilayah Sumsel, akan bertambah perolehan kursi baik di tingkat DPR-RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota, bahkan lebih banyak lagi kader Partai Demokrat yang duduk menjadi kepala daerah pada 2024.

Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Aliandra Utama dan pengurus lainnya

Sekarang ini baru dua anggota DPR-RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan Sumsel, dan sembilan anggota DPRD Provinsi Sumsel, serta satu Bupati di Kabupaten Lahat dijabat Cik Ujang dan Walikota di Palembang dijabat Harnojoyo.

Perolehan kursi di DPR-RI dan DPRD perlu ditingkatkan pada Pemilu 2024, jika Partai Demokrat kuat di parlemen bisa memperjuangkan semua program pro rakyat dan membuat perubahan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang lebih baik dan sejahtera, kata Ketum Partai Demokrat AHY.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Yudha Pratomo Mahyudin mewakili seluruh pengurus pada acara pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat se-Sumsel itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum AHY dan rombongan yang telah menyempatkan hadir di Bumi Sriwijaya ini.

Kami seluruh pengurus DPC yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota siap menerima amanah dan satu komando di bawah kepemimpinan Ketum AHY. Setelah resmi dilantik hari ini, seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di wilayah Sumsel akan berjuang lebih giat lagi menarik simpatik masyarakat serta mengantarkan Ketum AHY mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden dan Wapres pada Pemilu 2024.

Dengan modal elektabilitas Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketum AHY yang terus meningkat, optimistis bisa menang dalam Pemilu 2024. Sudah saatnya Republik ini dipimpin orang terbaik seperti Agus Hari Mukti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat menang, AHY Presiden 2024, pungkasnya (**).

Baca Juga :   BPR Baturaja Akan Bangun Patung Ikan Mujair di Kawasan Danau Ranau