Abusama dan Heru Prayogo Disambut Hangat Warga Desa Tanjung Harapan, Sindang Danau OKUS

oleh -1232 Dilihat

SINDANG DANAU OKUS,Samudra.News-Abusama SH, dan Anggota DPRD Provinsi Sematra Selatan  dari Daerah Pemilihan (Dapil) V   menghadiri undangan  Acara Pernikahan Angga  dan Yulia Contesa di kediaman mempelai wanita  di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan. Minggu (10/9/2023).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Anggota Dewan Provinsi Heru Prayogo, SH, Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama, SH, Camat Sindang Danau,  Kepala Desa Tanjung Harapan, Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu Naga, Tanjung Bulan Induk Mulkan, Kepala Desa Simpang Luas Rahmad, Caleg DPRD OKU Selatan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, pihak besan dan Undangan lainya.

Mewakili undangan bakal calon BUpati OKU Selatan, Abusama, SH, mengucapkan terima kasihnya kepada tuan Rumah yang telah bersedia mengundang  untuk menghadiri acara tersebut pernikahan ini .

Heru Prayogo beri saweran kepada pemain musik tradisional

Terima kasih atas undangannya pernikahan ini, tak lain tujuannya untuk menyambung tali silaturahmi dan juga agar menambah keakraban, kekompakan diantara masyarakat dan wakil rakyat. Karena kemungkinan di Desa ini belum ada yang kenal dengan para wakilnya, tuturnya sembari menunjuk Heru Prayogo yang duduk di depan.

Saya mewakili para undanagan ini yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kepada kami, dan juga mohon maaf kalau ada kata dan cara kami semua undangan ini kami datang kesini ada perbedaan namun bukan untuk dibeda bedakan.

Akan tetapi kami dating ke sini ada satu tujuan yang tak lain ingin memberikan doa yang tulus untuk kedua mempelai yang hari ini bersanding, ucap Abusama, SH yang digadang gadang maju sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan.

Saya mengajak kepada tamu undangan untuk mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang  Sakinah, Mawadah dan Warahmah, ujarnya.

Baca Juga :   Sekda OKU Hadiri Pisah Sambut Pengurus HMI & Kohati Baturaja

Dipenghujung kata sambutannya, ia menghaturkan mohon maaf jika cara saya menyampaikan sambutan ini yang tidak berkenan di hati tuan rumah sekluarga besar, namun ini bukan kesalahan undangan namun ini keterbatasan kami pribadi.

Foto bersama Abusama dan Heru Prayogo dengan kedua mempelai

Abusama tidak lupa menyampaikan keinginannya di November 2024 mendatang akan mendaftar sebagai Calon Bupati OKU Selatan. Oleh sebab itu saya mohon doa dan restunya kepada Bapak/Ibu sekalian.

Bakal Calon Bupati OKU Selatan, Abusama, SH mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah menyejikan hiburan adat daerah Semendo, dangan adanya hiburan ini semua undangan sangat terhibur dan tidak merasa jenuh, tutupnya.

Ditempat yang sama, Sutarman, SE sebagai tuan rumah mengataka, kami sekeluarga besar di Desa Tanjung Harapan maupun sekitarnya menghaturkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Abusama, SH, dan Bapak Heru Prayogo, SH  yang menghadiri acara resepsi ini.

Suatu kehormatan bagi kami didatangi orang orang yang mempunyai pengaruh penting di OKU Selatan maupun di Provinsi Sumsel dengan kedatangan bapak bapak ke keluarga kami menjadi terhormat karena didatangi Bakal Calon Bupati OKU Selatan dan Anggora DPRD Sumsel. Ia juga menghaturkan permohonan maaf jika sambutan kami kurang sopan namun ini tidak di sengaja, inilah keterbatasan kami, pungkasnya (ndi)